Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

6 Hujan Tak Masuk Akal Yang Pernah Jatuh ke Bumi

6 Hujan Tak Masuk Akal Yang Pernah Jatuh ke Bumi
Portal Goodispost - Hujan memang bukan lagi merupakan hal yang aneh dan menakjubkan. Apalagi akhir-akhir ini Indonesia mengalami musim penghujan yang hampir terjadi setiap harinya. Namun bagaimana jika hujan yang terjadi bukan lagi merupakan jatuhnya air dari awan menuju ke permukaan bumi? Dan hal aneh inilah yang terjadi di beberapa belahan dunia yang juga merupakan fenomena keajaiban dunia.

Seperti yang dilansir oddee.com, hujan yang terjadi di beberapa wilayah ini disertai dengan hal tak memungkinkan. Seperti hujan laba-laba, hujan sapi, dan bahkan hujan darah. Hal ini tentu saja membuat banyak orang merasa terkejut dan terheran bukan main karenanya. Lantas apa sih yang menyebabkan hal ini bisa terjadi di beberapa daerah tersebut? Yuk intip!

1. Hujan Laba-Laba

Hujan Laba-Laba Peristiwa ini sempat menggegerkan masyarakat di berbagai belahan dunia pada tahun 2007 silam. Bagaimana tidak di bulan April tepatnya tanggal 6, ratusan laba-laba telah berjatuhan dari langit di provinsi Salta, Argentina. Hal ini dialami oleh Cristian Oneto dan teman-temannya yang saat itu sedang melakukan liburan dalam rangka merayakan Paskah.

Mereka pun lantas memutuskan untuk mendaki gunung San Bernardo sampai pada akhirnya mereka terkejut dengan apa yang terjadi. Mereka menemukan banyak laba-laba berwarna yang telah tergeletak di sepanjang jalan menuju ujung gunung. Dan setelah beberapa saat kemudian ratusan laba-laba pun jatuh dari langit. Christian menjadi orang pertama yang berhasil mengabadikan moment misteri yang mengejutkan dalam bentuk foto.

2. Hujan Jelly?

Pada tahun 2009 warga Skotlandia sempat digegerkan oleh sesuatu yang bahkan masih menjadi misteri hingga kini. Yah dalam suatu daerah perbukitan telah ditemukan jelly yang terdampar sangat banyak saat itu. Peristiwa yang ditengarai sebagai hujan jelly inipun lantas membuat para ilmuwan berlomba-lomba untuk menjelaskan kebenaran dan asal-usul benda tersebut.

Akan tetapi, para ilmuwan tak juga berhasil mencari tahu tentang adanya jelly berlimpah tersebut. Sehingga berbagai prediksi pun mengatakan bahwa jelly tersebut merupakan muntahan dari kodok. Dan ada juga yang mengatakan bahwa benda tersebut merupakan sisa-sisa meteor.

3. Hujan Cacing

Beberapa saat lalu, para kepolisian dan juga ilmuwan telah dibuat bingung akibat kejadian yang satu ini. Yah seorang polisi dikejutkan oleh jatuhnya seekor cacing besar di atas mobilnya tatkala ia hendak bekerja. Penasaran dengan apa yang terjadi membuat polisi ini lantas segera mencari tahu.

Namun ternyata banyak pihak yang mengakui bahwa di beberapa daerah sempat terjadi hujan cacing yang berukuran besar. Namun hingga detik ini masih juga tak diketahui dari mana datangnya banyak cacing tersebut.

4. Hujan Salju Berwarna

Salju merupakan fenomena wajar yang terjadi di beberapa negara. Salju sendiri merupakan gumpalan es dingin yang berwarna putih dan dapat mencair. Namun apa yang terjadi di tahun 2007 ini benar-benar akan membuat Anda mengernyitkan dahi.

Bagaimana tidak, di Moskow saat itu telah kedatangan salju yang tak biasa dan wajar. Salju tersebut diketahui memiliki warna oranye dan bahkan berbau. namun hal ini pun masih belum dapat dijelaskan oleh para ahli di sana.

5. Hujan Burung Jalak Mati

Hampir sama dengan kejadian hujan laba-laba yang sempat terjadi di Argentina. Kali ini kejadian aneh dan tak wajar yang berupa hujanpun terjadi di desa Somerset di Wales. Pada tahun 2010 silam, puluhan burung jalak ditemukan telah terjatuh dari langit bak hujan.

Hal ini pun juga masih tak diketahui penyebab utamanya. Namun banyak pihak yang mengatakan bahwa fenomena ini ditengarai akibat burung jalak yang kala itu sedang keracunan dengan kondisi dan cuaca yang sedang terjadi kala itu. Namun entah benar atau tidaknya alasan itu masih menjadi sebuah misteri besar hingga kini.

6. Hujan Darah !

Pada tahun 2008 masyarakat Colombia dikagetkan dengan kejadian aneh yang pernah terjadi di sana. Saat itu adalah musim hujan di mana merupakan hal biasa bagi mereka, sampai ketika suatu hal aneh terjadi. Yah, beberapa saat setelah hujan air, warna air pun lantas berubah.

Dan benar saja, hujan air itupun berubah menjadi hujan darah yang berwarna kemerahan. Hal ini masih belum bisa diketahui pasti apa penyebab utamanya. Namun beberapa orang meyakini bahwa itu merupakan tanda dari Tuhan agar masyarakat melakukan taubat.

Nah ladies bagaimana menurut Anda, apakah kejadian ini merupakan fenomena murni atau campur tangan manusia?
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info