Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Relaksasi Korek Kuping Unik di Vietnam

Relaksasi Korek Kuping Unik di Vietnam
Relaksasi Korek Kuping Unik di Vietnam
Portal Goodispost - Salah satu titik yang sensitif di tubuh kita adalah telinga. Di titik itu ada indra pendengaran yang bisa dimanfaatkan untuk merelaksasi tubuh. Misalnya dengan mendengarkan musik klasik.

Namun, ada yang unik di Vietnam. Memanfaatkan sensitivitas telinga yang kita miliki, Vietnam punya layanan yang bisa menjanjikan sensasi rileks dan nyaman. Melalui jasa korek kuping. Kedengarannya agak seram ya?




Relaksasi Korek Kuping Unik di Vietnam
Relaksasi Korek Kuping Unik di Vietnam

Jangan takut, Ladies. Anda akan dilayani oleh nona-nona cantik dan telaten di sana. Mereka menggunakan set perawatan telinga yang bisa membantu mengikis sel kulit mati di telinga, membersihkan bagian dalam telinga dan memberikan sensasi menggelitik dan rileks.


Menurut salah seorang pemilik usaha ini, banyak orang yang pasti takut dengan metode ini. Di antaranya adalah takut kalau ada luka, kecelakaan atau infeksi. Namun bagi beberapa orang yang lain, ada sensasi yang membuat mereka lebih tenang dan santai saat menerima treatment ini.

Sedangkan menurut pakar THT, Dr. Nguyen Quang Dai, dirinya tak merekomendasikan orang-orang untuk melakukan praktek ini. Setidaknya untuk treatment yang terlalu sering. Karena daun telinga kita cukup sensitif. Apalagi area setelah 1mm dari lubang telinga.

Teknik korek kuping asal Vietnam ini menjanjikan metode yang sangat lembut dan aman bagi telinga manusia. Well, sejauh ini sih banyak orang yang melakukannya. Namun sekali lagi, sebaiknya memang jangan terlalu sering ya.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info