Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Wow, Sepasang Kucing Diwarisi Rumah Dan Uang 2,5 Miliar

Sepasang Kucing Diwarisi Rumah Dan Uang 2,5 Miliar
Portal Goodispost - Kadang, uang mengajarkan seseorang akan sesuatu. Sehingga ketika mereka berhasil menjadi jutawan, mereka tahu apa yang harus dilakukan dengan uang tersebut, Meski akhirnya, keputusan yang ia lakukan mungkin akan membuat banyak orang merasa heran.

Hal ini terjadi pada Leon Sheppard Sr yang meninggal pada usia 79 tahun pada bulan Desember tahun lalu. Namun setelah beberapa bulan, ternyata diumumkan bahwa ahli warisnya adalah sepasang kucing peliharaannya. Bukan pada anaknya, ataupun cucu-cucunya.

Kedua kucing bernama Frisco dan Jack itu, wajib dirawat dan diberi makan sebagaimana selama ini ia memperlakukan kedua kucing kesayangannya itu. Menurut tetangga, keputusan ini tak mengherankan karena Sheppard memang sangat menyayangi mereka. Salah satu putrinya pun mengatakan bahwa keluarga mereka tak mempermasalahkan wasiat yang aneh dari sang ayah itu.






Apabila Frisco, yang merupakan kucing tertua di antara kedua kucingnya mati, maka warisan itu boleh diwariskan pada keluarga Sheppard. Selama hidupnya, Sheppard pernah bekerja, mengelola dan memimpin sebuah perusahaan selama 40 tahun. Ia memiliki reputasi yang baik sebagai sosok yang memang sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

Pria tersebut mendukung penelitian terhadap Leukimia dan Lymphoma dan telah menyumbangkan jutaan dolar untuk hal tersebut dengan mengikuti berbagai lomba golf. Sejak pensiun pada tahun 1994, pria ini menikmati masa hidupnya dengan menghabiskan waktu bersama keluarga serta kucing-kucingnya.

Wah, tak heran sih ya kalau kucing kesayangannya menjadi ahli waris. Namun Sheppard bukan satu-satunya yang pernah mendedikasikan hartanya untuk hewan peliharaan. Jutawan Leona Helmsley juga pernah meninggalkan $ 12 juta atau sekitar 120 miliar rupiah untuk anjing kesayangannya.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info