Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

4 Pantai Indah Ini, Ada Di Sekitar Bandara Kuala Namu KNIA

Seperti yang kita ketahui, pada tanggal 25 juli lalu bandara Tercanggih di indonesia Kuala Namu (KNIA) telah resmi beroprasi. bandara baru ini akan menggantikan bandara Polonia Medan yang sudah cukup tua. disamping itu banyak alasan yang tepat untuk memindahkan bandara ini. yang awalnya di pusat kota Medan, kini beralih ke Pelosok desa yang hanya beberapa tahun ini mulai ramai oleh orang-orang. banyak kelebihan dari bandara baru ini, bukan hanya kelebihan di bidang teknologi, namun bandara ini juga sangat dekat ke pusat parwisata. salah satunya yang pernah admin Portal Goodispost Bahas sebelumnya yaitu Objek Wisata Pantai Putra Deli.

Selain Putra Deli, Ternyata cukup banyak tempat-tempat wisata alam lainya disekitar Bandara Kuala Namu Internasional Airpot. bandara ini di kelilingi oleh 4 Pantai indah sekali gus. hal ini menjadi objek tersendiri bagi anda pendatang di kota medan. tidak kalah dengan pemandangan Indah Pantai-pantai lainya di indonesia, ke4 pantai ini setiap minggunya menjadi target para pengunjung yang menghabiskan akir pekannya  berlibur bersama keluarga. ke4 pantai tersebut adalah:

  1. Pantai Putra Deli
  2. Pantai Serambi Deli
  3. Pantai Muara Indah
  4. Pantai Ancol
Ke 4 Pantai ini pun tidak jauh dari pantai 1 ke pantai lainya. jika anda berada di Bandara Kuala namu dan ingin langsung ke pantai-pantai tersebut, hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk sampai ke pantai-pantai tersebut. atau jika anda sedang berapa di pusat kota medan. hanya membutuhkan waktu tempuh 1-1,5 jam agar sampai ke pantai tersebut.

Jalur kendaraan Pribadi mobil/sepeda motor/bus parwisata

jika anda berada di pusat kota medan, atau disekitar kota medan, tidak sulit jika anda ingin berlibur ke 4 pantai indah tersebut. anda langsung menuju ke jalan besar tembung dan masuk ke kota Batang kuis. setelah itu pilih jalan ampera menuju Desa Sugiharjo. jalan ini lurus saja tidak ada belok2. ketika anda sampai ke Jembatan Jayasan - pantai labu, anda tinggal menikuti jalannya saja.(Jalan Besar) pantai yang pertama anda akan menjumpai:

Pantai Ancol

pantai ancol
Pantai Pertama yang anda jumpai adalah Pantai Ancol, pantai ini tidak terlalu populer di kalangan masyarakat medan. dan kabarnya pantai ini sedikit terlupakan. jika anda sudah memasuki kecamatan pantai labu, sebelah kita jalan anda akan menjumpai Pamplet nama pantai. masuk ke gang sekitar 800 meter.




Pantai Putra Deli

pantai putra deliDiantara ke4 pantai ini, Pantai Putra Deli lah yang paling membeludak pengunjungnya setiap minggu. Pantai Kedua yang anda jumpai adalah pantai putra deli. sebenarnya Bandara kuala namu berapa di tengah-tengah kedua pantai ini. antara pantai Ancol dan pantai putra deli. sama seperti pantai ancol, anda akan menemui pamplet nama pantai. masuk sekitar 1 km kedalam maka anda langsung berhadapan dengan pantai indah Putra deli.




Pantai Muara indah

pantai muara indah
Pantai ketiga yang anda jumpai adalah pantai muara indah. sebenernya jika anda ingin menghemat waktu. pantai Muara indah dan Pantai Serambi tidak jauh dari pantai Putra Deli. jalur menuju kepantai ini pun bisa sama. karena sekitar 500 meter sebelum pantai putra deli, ada pamplet nama-nama pantai. anda akan menemui persimpangan. jalan pertama menuju kepantai Putra Deli sekitar 500 meter, jalan kedua menuju pantai Muara Indah. dan jalan ketiga menuju pantai Serambi Deli.

Pantai Serambi Deli

Serambi Deli, ketiga pantai putra deli,muara indah dan srambi deli. nama-nama pantai ini dahulunya diambil dari nama kerajaan Deli terdahulu di medan. tapi admin tak begitu jelas asal usulnya. padahal admin penduduk di sekitar pantai heheh. Pantai ini tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai lainya. walaupun dari pusat kota medan pantai ini yang paling jauh. namun jika anda memiliki kendaraan pribadi tidak sulit untuk menempuh pantai ini. yang sulit jika anda tidak memiliki kendaraan pribadi. karena angkot,bus dari Tembung kota tidak ada yang sampai kesana.

sumatra utara, memang memiliki banyak potensi alama wisata. tidak kalah dengan potensi-potensi alam lainya di indonesia. seperti Danau Toba,permandian Air Panas sidebuk-debuk dan banyak lagi. khususnya di kota medan. namun, kendala demi kendalan selalu datang menghapiri. walaupun ke4 pantai indah diatas ada di sekitar bandara Kuala Namu, namun jalan menuju kesana cukup memprihatinkan, jalur yang lumayan bagus hanya lewat dari arah Tanjung Morawa - medan. sedangkan untuk jalur Medan tembung - Pantai Labu. jalan menuju bandara atau pun tempat wisata tidak lah semulus yang kita harapkan. mudah-mudahan kedepan. pemerintah setempat bisa lebih memperhatikan objek wisata disekitar bandara baru ini. dan dapat dikelolah dengan baik.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info