Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Melihat Objek Wisata di "Sebelah" Bandara Kuala Namu Medan

Pantai Putra Deli
Pantai Putra Deli

Tuhan memang Pemurah, Potensi Wisata di Deli Serdang Menjadi saksi utama butiran –butiran nikmat yang tertuang dalam wisata bahari dan hutan yang asri. Salah satu wisata bahari yang sedang alam tahap multiplying adalah Pantai Putra Deli, sebuah pantai eksotis di bibir timur kabupaten Deli Serdang. Namanya mungkin tidak setenar pantai Cermin atau pantai Gudang Garam, namun pesona yang ditampilkan tidak kalah menarik. Berbagai kegiatan seperti swimming dan fishing menjadi aura tersendiri bagi para pengunjung.

Terletak di desa Bandar Kuala, Kecamatan Pantai Labu, pantai ini memberikan sambutan yang terkesan hangat bagi para pengunjung. Sebelum anda tiba di lokasi pantai, anda akan di sambut hutan bakau yang menyapa dari kiri dan kanan jalan. Sebagaimana yang kita ketahui Bakau (Rhizophora spp) merupakan tumbuhan khas tropis dan hidup di rawa-rawa yang berair payau di garis pantai, dan jika bakau-bakau tersebut sudah membentuk sebuah populasi. Nama yang lebih populer kita dengar adalah Hutan Mangrove, kayunya sering digunakan sebagai bahan kayu bakar dan arang. Hutan mangrove merupakan istilah yang dipakai untuk menggambarkan suatu varietas komunitas pantai tropik yang didominasi oleh beberapa spesies pohon-pohon yang khas atau semak-semak yang mempunyai kemampuan untuk tumbuh dalam perairan asin.


Pasir Putih Putra Deli
Pasir Putih Putra Deli


Untuk menuju kesana dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam dari kota Medan.
Ada 2 Alternatif menuju Pantai Putra Deli

Via Angkutan Umum:
Untuk Menuju Jalan ke Pantai anda dapat mengendarai angkot Nitra 03 ( Jurusan Tanjung Anom-Simpang Pos-Lubuk Pakam dan Pantai Labu ) anda akan sampai di Kota Pantai Labu dari sini anda dapat menaiki RBT ( Ojek ) menuju langsung ke Pantai Putra Deli ( Untuk Tarif RBT Variatif dan biasa Paling Mahal Rp15.000 )

Via Kendaraan Pribadi :
Anda langsung saja menuju simp. Besar Galang –Lubuk Pakam dan berbelok masuk ke kiri, ketika tiba di Lapangan Segitiga Lubuk Pakam anda dihalangi sebuah simpang lagi dan kali ini anda berbelok kekanan menuju rel kereta api Jl. Besar Pantai Labu Lubuk Pakam, disini kita masuk ke Kecamatan Beringin melewati Hutan Sawit yang berdiri masuk kedalam pinggiran jalan. Setelah itu anda melewati Polsek Beringin dan ketika tepat di sisi kiri anda ada lapangan sepak bola Sinar Harapan, saya sarankan anda berbelok kekanan menuju Jl. Kecil yang Mulus, (Sebenarnya Anda Bisa memakai Jalur Jl Pantai Labu Langsung , namun kondisi fisik jalan masih belum begitu mulus ) setelah mengikuti jalan yang panjang akan ada simpang empat di ujung jalan, silahkan belok kekiri menuju desa Ramunia, jalan yang mulus mempercepat sampai ketujuan dan ketika tiba di simpang besar kecamatan Pantai Labu silahkan berbelok kekanan, dan anda akan menemukan simp. Pematang Pasir Akses Jalan Menuju Pantai Putra Deli. Dari sini anda bisa mengikuti pamplet yang tersedia kurang lebih 4 km untuk menuju Pantai Putra Deli.

Minta dukunganya all. "Bajumurmer.com toko baju online jual baju grosir murah reseller dress gamis" commen yang relavan dan share. thanks





 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info