Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

"Wajah Baru" Portal Berita Teraspos.com di Bulan Ramadhan

Menyambut bulan Ramadhan, ada banyak kegiatan yang di lakukan oleh orang-orang. Seperti Menghias rumah,bermain dengan teman,silatuhrahmi dengan keluarga,mudik dan tidak setidit orang yang menghabiskan bulan puasa di kamar untuk Online.
tentunya jika sobat menghabiskan bulan puasa menunggu berbuka di kamar sambil berselancar di dunia maya sudah tidak asing lagi dengan namanya berita. namun, taukah anda apa yang baru di dunia maya dalam menyambut bulan Ramadhan? seperti kata pepatah, Tak Kenal maka Tak sayang. sosok Portal berita baru muncul di bulan Ramadhan ini. ya, Teraspos.com adalah sebuah Portal Berita  merupakan referensi berita tajam, ekspose, rasional, aktual dan sensasional yang lazim di katakan.
Teraspos.com

Seperti yang admin Portal Goodispost kutip dari About Teraspos.com Teraspos adalah terlahir sebagai portal berita yang peka terhadap unsur-unsur jurnalisme yang mengabdi dan berpihak pada kepentingan public guna terciptanya pemberitaan berbasis keadilan. Teraspos selalu berusaha menciptakan ruang redaksi yang independen, non partisan dan bebas tekanan politik praktis. 

Kami menganggap produk jurnalistik Teraspos adalah upaya terus menerus untuk mejadi suara bagi mereka yang tertindas dan alat kontrol kekuasaan serta menerapkan standar jurnalistik yang ketat.

Kami membangun tradisi jurnalisme yang sehat untuk merangsang perubahan positif. Menjaga netralitas dalam politik atau kelompok kepentingan dan fokus menyajikan peliputan di bidang hukum dan politik serta melaporkannya 24 jam dengan memadukan secara kreatif teks, foto, video dan suara.Dengan dukungan awak redaksi berpengalaman Teraspos menyajikan laporan analitis, mendalam dan investigatif dan memberikan perspektif berbeda dibanding media-media lainnya.

Kami bersungguh-sungguh untuk bersikap adil dan memberikan masyarakat atau lembaga untuk merespon setiap laporan kami. Kami tulus dan serius untuk memberikan kesempatan bagi semua pihak untuk mendapat porsi yang berimbang.

Kami akan agresif mengedit setiap laporan yang kami publikasikan untuk menjamin akurasi dan keadilan. Jika kesalahan fakta atau interpretasi terjadi, kami akan memperbaikinya dengan cepat dan jelas sesuai yang dipersyaratkan oleh Undang-undang Pers.

Memang sekarang ini sudah begitu banyak Portal Berita. namun, sebagai pembaca umumnya mencari Berita-berita yang Menarik, Edukatif,Terpercaya dan non partisan. Banyak Portal Berita yang tak jelas asal-usulnya. Namun Teraspos.com yang di asuh oleh Bapak KRT. Abhiram Singh Yadav dan dibawah naungan PT. Hexatama Mitra Jayaabadi ini cukup Berbeda Dengan Portal-portal berita lain yang telah ada sekarang.

Walaupun masih terbilang "Wajah Baru", Teraspos.com selalu Up Tu date. Dengan Berita-Berita akurat,tajam,Sensaional,terpercaya demi Menjaga undang-undang Pers. Tampilan Website yang Simple,Padat,Elegant dan masih banyak lagi menjadikan anda betah berkunjung dan berlama-lama membaca berita di Portal Teraspos.

Beberapa Kemudahan yang admin himpun dalam mengakses Berita di Portal Teraspos.com dan menjadi Kelebihan Tersendiri Portal Berita ini antara lain:

1.Navagasi Menu Yang simple Namun Elegant. ini memudahkan anda dalam Mencari Berita. Berita apa yang anda cari tinggal Memilih di Menu. atau anda ingin mencari berita di daerah anda tinggal, juga bisa memilih menu Nasional. Seperti Contoh dibawah ini:


Navagasi Menu Teraspos.com

2.Menu Heander bawah website. Jika anda Scoll Mouse anda kebawah website ini, anda juga akan dibantu dalam mencari berita. tidak jauh berbeda dengan fungsi Menu diatas. seperti contoh gambar dibawah ini.


Menu Heander Bawah Teraspos.com

Masih seputar bulan Ramadhan dan Portal Teraspos.com, Beberapa waktu lalu saya mengakses Portal Berita ini. dan tidak lupa mencari hobi saya tentang Teknologi. tak lama mencari, akhirnya saya menemukan satu berita yang mungkin bermanfaat bagi anda jika sobat di perantauan dan ingin mudik ke kampung halaman. ya, berita tersebut adalah "Google Maps Dapat Pantau Kemacetan" Seperti yang di lancir Teraspos dari Google "Google telah memperbaharui Google Maps untuk Android dengan beberapa fitur dan desain baru. Versi baru Google Maps ini tersedia untuk ponsel pintar dan komputer tablet.

Google Maps akan dilengkapi fitur navigasi dengan pembaharuan kondisi lalu lintas yang sedang berlangsung, laporan kecelakaan dan pengalihan rute lalu lintas. 

Para pengguna juga bisa mengeksplorasi lokasi dan menemukan tempat tertentu dalam berbagai kategori. Selain itu, tampilan Google Maps akan lebih jelas dan jernih seperti versi Google Maps pada iPhone yang diluncurkan Desember 2012 lalu.

Sedangkan pada fitur khusus untuk komputer tablet, pengguna bisa mengeksplorasi bagian dalam gedung tertentu. Pembaharuan ini juga menyajikan tampilan 360 derajat Google Street View. Pembaharuan ini juga akan menampilkan pencarian sebelumnya, menyimpan lokasi favorit dan masih banyak lagi.

Tapi disayangkan, Google mengatakan tidak semua fitur tersedia di negara tertentu. Pembaharuan aplikasi Google Maps ini bisa dinikmati oleh pengguna Android 4.03 ke atas pada beberapa pekan mendatang."

Tak di duga ternyata Google Maps juga bisa memantau keadaan lalu lintas. admin belum tau di indonesia sendiri, sudah bisa di akses atau tidak, namun jika bisa, berita ini sangat membantu bagi sobat yang ingin mudik ke kampung halaman anda untuk hari Raya bersama keluarga.

Selain "Wajah Baru", berita-berita di Teraspos.com juga sangat membantu kita dalam mencari informasi yang tepat. seperti berita diatas, kiranya bisa membantu sobat-sobat yang ingin melakukan perjalanan jauh menggunakan motor atau mobil untuk mudik dan bisa menghindari kemacetan lalu lintas. diakhir kata, semoga Portal Berita baru ini semakin maju dan berkembang luas ke seluruh tanah air dan dapat di kenal luas oleh kalangan masyarakat dan manca negara.

Sumber Referensi:
http://teknologi.teraspos.com/read/2013/07/10/54701/google-maps-dapat-pantau-kemacetan
http://www.teraspos.com/page/tentang-kami
http://www.teraspos.com/page/tim-redaksi
http://www.teraspos.com/page/kontak
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info