Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Radio Paling PENIPU di Indonesia!

POSTINGAN DIBAWAH INI ADALAH POSTINGAN DI PERUNTUKAN KONTES BLOG REVIEW DARI RADIO LOSTA BLITAR, TAPI SAMPAI SAAT INI PENGUMUMAN TAK KUNJUNG ADA KEJELASANNYA. PADAHAL PESERTANYA TIDAK SAMPAI 10 ORANG. GW BERULANG KALI KONTAK DI FAN PAGENYA MALAH GW DI BLOG, GK BISA KIRIM ATAU INBOX TUH FPNYA. LINK DARI BLOG KONTES DI WEB MERAKA JUGA DI HAPUS. INI MEMBUKTIKAN BAHWA KONTES INI BENAR-BENAR SCAM DAN PENIPUAN TERHADAP BLOGGER INDONESIA. SEMOGA SAJA PENYELENGARA INI KENA IMBASNYA. AMIN....


Lets Be Smart! Music, banyak orang yang menganggap music adalah teman hidupnya. hal ini memang benar, karena di banyak waktu seseorang akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan music. Faktanya, jika anda adalah seorang siswa atau siswi sekolah di kejuruan. tidak sedikit waktu belajar yang di berikan sang guru dengan di temani music. contoh, admin Portal Goodispost adalah salah satu lulusan siswa SMK kejuruan arsitektur. Nah dahulu kami di dalam kelas ketika menggambar, kami selalu di ijinkan mendengarkan musci sambil menggambar. atau anda sedang berada di kamar. dan di mana saja music selalu ada. hal ini tidak menutup kemungkinan orang-orang zaman sekarang mendengarkan music dengan radio.

Dahulu, sebelum jaman semaju sekarang ini, banyak di kalangan masyarakat mendengarkan music dengan saluran Radio yang di miliki dirumah masing-masing. dengan bertambahnya usia, dan kemajuan jaman. hal ini tidak akan pudar. dibanyak tempat di indonesia. Radio Rumahan selalu menjadi pilihan tepat untuk mendengarkan berita,lagu,produk,jasa dan sebagainya. orang-orang berlomba menciptakan alat-alat elektronik untuk bisa lebih leluasa dalam mendengarkan music. seperti halnya Radio, yang beranjak menjadi Radio Online.


Radiolosta.com
Tampilan depan situs resmi Radiolosta.com

Tak Kenal Maka tak sayang, begitulah kata pepatah. Radiolosta.com adalah satu-satunya Radio di Lodoyo kota Blitar.sehingga keberadaannya banyak diminati orang dalam maupun luar kota. Dalam hal ini Radio Losta menawarkan kerjasama pemasangan iklan.semakin sering sebuah produk dipublikasikan dimedia kami, maka produk tersebut semakin dikenal dikalangan masyarakat. Mengingat pendengar yang nantinya diarahkan menjadi konsumen yang tentunya semakin mudah untuk menjualnya kepada mereka. Untuk itu kami menawarkan kerjasama pemasangan iklan sebagai bahan pertimbangan sebagai berikut

Daerah Jangkauan Siar Radio Losta FM Blitar

Berdasarkan data terakhir tanggal 01 Februari 2013,
Jangkauan Siaran Radio Losta Blitar meliputi :

Utara          : Kanigoro, Garum, Talun, Gandusari,
Timur Laut  : Wlingi, Doko, Kesamben, Selorejo
Timur          : Kalipare, Donomulyo, Kepanjen, Kromengan, Malang Selatan
Barat Daya  : Pantai Sine, Kalangan, Ngunut
Selatan        : Tambak, Wonotirto, Bakung
Tenggara    : Wates, Binangun, Panggungrejo, Serang,
Barat           : Kademangan, Rejotangan, Ngantru, Tulungagung
Barat Laut   : Nglegok, Blitar Kota, Sanan Wetan, Sanan Kulon

Dengan Jangkauan yang cukup Luas ke kalangan masyarakat Jawa Timur, Memasang Iklan di Radio losta cukup memuaskan anda. ini kesempatan untuk anda yang mempunyai bisnis online, Jasa Online, atau pun hanya sebuah ketenaran. untuk mempromosikan Bisnis anda kepada kalangan masyarakat Jawa timur. beberapa Kelebihan jika anda memang Iklan atau mempromosikan bisnis ada melalui Radiolosta.com:

  1. Jangkauan yang luas. Jangkauan Radio perlu perhatian untuk anda jika ingin memasang iklan dimana pun. namun di Radio Losta, Jangkauan yang luas bisa dengan cepat memasarkan produk-produk bisnis anda. pendengar radio adalah pendengar Maniak. artinya, pengunjung bukan hanya datang 1 kali, melainkan Pendengar tetap. Iklan radio Blitar ini juga akan cepat di kenal di kalangan masyarakat luas jawa timur
  2. Harga Iklan - Harga iklan tentunya hal utama dan terpenting bagi setipa orang, banyak yang bilang, Harga Menentukan Kualitas, Namun ini tidak selalu benar. Pasang Iklan Radio Murah di Radio Losta Harga Hemat,Bisnis Selamat! 
Jika anda berminat untuk memasang iklan atau mempromosikan bisnis/jasa anda melalui Iklan Radio Jawa Timur Radio Losta. berikut perincian harga iklannya:


PAKET A ( Harga : Rp 500.000 )Kompensasi:
»Gratis pembuatan jingle iklan
»Pemutaran Iklan sebanyak 150x siar ( 5x siar/hari ) selama 30 hari
PAKET B ( Harga : Rp 800.000 )Kompensasi:
»Gratis pembuatan jingle iklan
»Pemutran Iklan sebanyak 300x siar ( 10x siar/hari ) selama 30 hari
PAKET C ( Harga : Rp 1.200.000 )Kompensasi:
»Gratis pembuatan jingle iklan
»Pemutran Iklan sebanyak 450x siar ( 15x siar/hari ) selama 30 hari
PAKET D ( Harga : Rp 1.300.000 )Merupakan Paket PROMO TRIWULAN
Kompensasi:
»Gratis pembuatan jingle iklan
»Pemutran Iklan sebanyak 450x siar ( 5x siar/hari ) selama 90 hari
PAKET E ( Harga : Rp 5.000.000 )Merupakan Paket PROMO TAHUNAN
Kompensasi:
»Gratis pembuatan jingle iklan
»Pemutran Iklan sebanyak 3600x siar ( 10x siar/hari ) selama 360 hari / 1 tahun
* Harga Paket Masih Bisa Di Nego Sesuai Kesepakatan
* Khusus Paket Triwulan keatas gratis iklan banner di website resmi ini

Divisi Marketing :
May Lanny Al Lathofah                  Arik Suefendi ( Zacky Losta )
( PIN BB : 27FA11C1 )                    ( PIN BB : 244A5360 )
085 233 300 820                              085 233 344 846
085 658 888 289                              085 646 162 256

Pasang iklan gratis adlib siar - Harga-harga diatas cukup bersahabat bagi kantong anda para pebisnis. dengan jangkauan yang luas kemasyarakat umum jawa timur. saya yakin, bisnis/produk/jasa anda akan segera kebanjiran pelanggan. saya kira cukup jelas artikel tentang Pasang Iklan Radio Murah ini. semoga bermanfaat bagi anda. dan jangan lupa, jika anda berminat, langsung datang kealamat dibawah ini:


PT.RADIO LOSTA MASUARI
Jl. Kesatrian No. 03 Sutojayan, Lodoyo - Blitar 66172
Jawa Timur - Indonesia
0342 - 444 222
085 233 344 846
radiolosta@gmail.com
radio_losta@yahoo.co.id
www.radiojawatimur.blogspot.com
www.radiolosta.com


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Radio Losta 2013: Mau Uang Tunai ? Follow: @radiolosta_ID | Facebook Radio Losta | Radio Losta Google Plus Page
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info