Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Cari Hosting Indonesia Berkualitas? Niagahoster Aja!

Hosting berperan vital terhadap bisnis online yang sedang kita geluti. Ibarat sebuah rumah, hosting menyimpan apa pun di dalamnya. seperti data-data website baik berupa tulisan, gambar, email, video dan banyak lagi. Bayangkan, jika rumah kita (hosting) telah penuh sesak dengan barang-barang yang membuat kita bahkan susah untuk berjalan masuk dan keluar dari dalam rumah tersebut.

Dalam kondisi tersebut, sudah bisa dipastikan, kita harus memperluas ruangan yang ada di dalam rumah tersebut agar tertera rapi dan kita bisa masuk dan keluar dengan leluasa.

Begitulah kondisinya jika kita samakan dengan hosting. Semakin banyak isi, maka dapat dipastikan akan semakin berat pula loading sebuah website. Dan di tahap ini kita wajib untuk menambah kapasitas hosting tersebut untuk menambah ruang.

Rekomendasi Hosting Indonesia


Untuk kemajuan sebuah bisnis online kita, kamu harus memilih Hosting Indonesia yang tepat untuk website kamu. untuk menyimpan semua data di website kamu agar kedepannya selalu aman dari serangan-serangan hacker atau orang yang tidak bertanggung jawab. Nah, disinilah kamu harus teliti untuk memilihnya.



Niagahoster.co.id adalah website yang menyediakan Web Hosting Berkualitas tinggi. dengan dukungan tim teknisi yang handal di bidangnya, bantuan dan support untuk mengatasi semua permasalahan hosting kamu bisa dengan mudah diatas.

Keamanan yang bisa terjamin dari berbagai serangan orang yang tidak bertanggung jawab seperti hacker, spammer, atau ddos tidak perlu lagi kamu khawatirkan karena Niagahoster sudah di dukung oleh BitNinja untuk keamanan server kamu.



Sering sekali kita melihat banyak website yang terkena virus malware, serangan hacker, DDOS attack, inilah yang sering sekali menjadi masalah sebuah perusahaan yang semabarangan memilih tempat membeli hosting. Sering sekali keamanan mereka diabaikan begitu saja. Padahal, data adalah segalanya. data-data anda bisa saja dicuri orang atau website anda di acak-acak hacker karena menyepelehkan sebuah keamanan.

Apakah di Niagahoster Mahal?


Mahal itu relatif, tergantung bagaimana kamu menyikapinya. Bagi penulis, sedikit mahal tidaklah masalah asalkan data-data dan website anda aman dari ketiga masalah diatas seperti hacker, ddos, maupun spammer. Hal ini yang tidak bisa di ganggu gugat.

Di Niagahoster, kamu bisa mendapatkan paket Hosting Murah sesuai dengan isi dompet kamu. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu untuk membeli sebuah hosting atau server. Paket-paket yang disediakan pun beragam. Tinggal lagi, bagaimana kamu memilihnya.



Fitur yang diberikan pun cukup lengkap. Jika kamu membeli paket shared hosting, maka kamu akan mendapatkan cpanel, software website seperti wordpress, joomla, drupal, dan banyak lagi. Di database seperti remove database, mysql, backup, ssl gratis, dan banyak lagi fitur yang bisa kamu dapatkan.

Bagaimana Dukungan Teknisnya?


Hal ini sering sekali menjadi pertimbangan kita untuk berlangganan web hosting. Di Niagahoster, dukungan penuh di berikan. 24/7. Artinya, tidak ada hari libur bagi dukungan teknis d niagahoster. terkecuali di hari-hari besar.

Berdasarkan pengalaman, jika penulis membuat tiket bantuan, waktu rata-rata balasan respon dari tim teknis adalah 5 menit. Jika keluhan sedang banyak, mungkin dibutuhkan waktu 10 menit.

Artinya, dukungan teknis selalu ada setiap saat. Baik pagi, siang, sore dan malam. tim teknis niagahoster selalu membantu para pelanggannya.

Data Center Niagahoster


Niagahoster memakai DCI Indonesia sebagai data center mereka. Terletak di Jakarta, Indonesia.DCI adalah data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional dan merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik di Dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99%.

Nah, bagaimana? Apakah kamu memutuskan untuk bergabung dengan Niagahoster? Silahkan masuk ke websitenya di Niagahoster.co.id.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info