Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

7 Hukum pernikahan paling konyol sejagat

Ilustrasi Pernikahan
Ilustrasi Pernikahan
Portal Goodispost - Setiap daerah memiliki hukum pernikahan yang berbeda-beda, tergantung pada kebudayaan, agama dan sejarah dari daerah tersebut. Namun apa jadinya kalau hukum pernikahan di tempat ini ternyata terdengar sangat lucu dan aneh. Penasaran? Berikut adalah tujuh hukum pernikahan paling konyol sejagat. Yuk simak ulasannya!

1. Di Delaware, Amerika Serikat

Portal Goodispost - Pernikahan Anda akan dibatalkan, jika Anda menganggap itu hanya sebagai sebuah lelucon. Alasan sepele semacam ini ternyata sudah bisa membatalkan sebuah pernikahan di Delaware, Amerika Serikat.

2. Di Carolina Selatan, Amerika Serikat

Portal Goodispost - Meski Anda tidak ada niat untuk menikah, memberikan cincin kepada kekasih pertanda bahwa Anda akan segera menikahinya. Jika Anda tidak segera menikahi pasangan Anda, Anda akan menghadapi masalah hukum yang serius di Carolina Selatan, Amerika Serikat.

3. Di Salem, Massachusetts, Amerika Serikat

Portal Goodispost - Seorang pria yang tidur telanjang dengan istrinya akan didenda di Salem, Massachusetts, Amerika Serikat. Jadi, jika Anda berencana berlibur ke kota ini, pastikan bahwa Anda dan istri Anda tidur dalam keadaan berbusana.

4. Vermont, Amerika Serikat

Portal Goodispost - Di Vermont, Amerika Serikat, wanita yang menikah membutuhkan izin dari suaminya, jika dia ingin memasang gigi palsu. Bukankah ini sangat aneh?

5. Di Wichita Kansas

Portal Goodispost - UU di kota ini mengatur bahwa siapa pun harus hormat dan menyayangi ibu mertuanya. Bahkan jika Anda tidak menyukainya sekalipun, Anda harus tetap memasang wajah baik di depannya. Perilaku buruk yang dilakukan kepada ibu mertua Anda bahkan menjadi pemicu terbesar untuk perceraian di kota ini.

6. Di Tennessee dan Mississippi

Portal Goodispost - Petugas setempat akan menolak lisensi pernikahan Anda, jika Anda atau tunangan Anda ketahuan mabuk. Meski terdengar cukup aneh, UU pernikahan ini telah diterapkan di kota ini.


7. Di Kentucky, Amerika Serikat

Portal Goodispost - Anda masih mencintai mantan suami Anda dan ingin kembali padanya? Di Kentucky, Amerika Serikat, menikah dengan pria yang sama sebanyak empat kali dianggap ilegal.

Inilah tujuh hukum pernikahan yang terdengar sangat aneh dan konyol. Mana yang menurut Anda paling unik atau aneh?


 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info