Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Facebook Akan Merilis Sympathize Button Sebagai Tanda Berduka

Sympathize Button
Sympathize Button
Portal Goodispost - Sebelumnya, ada rumor yang katakan bahwa Facebook akan merilis satu tombol baru yaitu Unfollow. Kali ini muncul lagi kabar burung lain yang mengatakan bahwa selain tombol Unfollow, Facebook juga tengah menyiapkan tombol simpati.

Facebook Akan Merilis Sympathize Button Sebagai Tanda Berduka

Tombol simpati atau Sympathize button ini berfungsi agar para pengguna Facebook dapat memberikan apresiasinya kepada seseorang yang berduka atau peristiwa yang menyedihkan terjadi.

Dikutip dari Ubergizmo (06/12), contohnya adalah ketika seorang selebritis atau orang terkenal atau suatu kejadian buruk terjadi, banyak pengguna Facebook yang bingung harus memberikan apresiasi dalam bentuk apa selain memberikan komentar.

Akhirnya, mau tidak mau, mereka menekan tombol Like sebagai representasi akan rasa hormat itu. Namun, secara logis tombol Like adalah suatu penyimbolan tanda suka akan sesuatu dan menjadi lucu ketika suatu kejadian buruk terjadi harus memberikan Like atau suka.

Oleh karenanya, mungkin terinspirasi dari pemikiran tersebut, Facebook akan merilis tombol simpati. Sayangnya, menurut orang dalam Facebook, tombol itu memang sedang dalam proses penggarapan namun peluncurannya tidak dalam jangka waktu dekat ini.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info