Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Di Kafe Ini Harga Tergantung Kesopanan Pelanggan

Petite Syrah Cafe
Petite Syrah Cafe
Portal Goodispost - Slogan pembeli adalah raja nampaknya tidak berlaku pada kafe di Prancis ini. Saat memesan kopi atau makanan, Anda diharuskan memintanya dengan sopan. Jika tidak, maka pesanan Anda akan dikenai biaya lebih mahal.

Di Kafe Ini Harga Tergantung Kesopanan Pelanggan Sebuah kafe di Prancis mendenda pelanggan yang bersikap tidak sopan kepada staf dengan menaikkan harga pesanan.

Sementara itu, bagi para pelanggan yang bersikap baik, staf kafe akan memberikan potongan harga untuk makanan atau minuman yang mereka pesan. Kafe unik ini bernama Petite Syrah Cafe. Kafe yang terletak di Nice, Prancis, ini memiliki cara baru untuk melayani pelanggannya.

Jika pelanggannya hanya mengatakan "A coffee" saat memesan, dia akan dikenai biaya 7 euro (Rp 117.391) untuk kopi pesanannya. Lain halnya jika pelanggan itu mengatakan "A coffee please" ketika memesan. Dia hanya perlu membayar sebesar 4,25 euro (Rp 71.273) untuk pesanannya.

Namun jika pelanggan itu mengatakan sesuatu yang lebih sopan lagi, seperti "Hello, a coffee please", dia hanya perlu membayar 1,40 euro (Rp 23.478) untuk pesanannya. "Saat makan siang tiba, orang yang biasa datang ke kafe akan terlihat sangat stres dan sering kali berkata kasar kepada kami ketika mereka memesan kopi. Itulah yang kemudian melatarbelakangi tercetusnya ide ini," kata Manajer Petite Syrah Cafe, Fabrice Pepino, kepada NBC News. Fabrice mengaku bahwa penerapan aturan baru ini membuat pelanggannya menjadi lebih rileks dan lebih sering tersenyum.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info