Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Unik, Berolahraga Mengenakan Sepatu Besi

Zhang Fuxing
Zhang Fuxing
Portal Goodispost - Alas kaki yang berat biasanya dianggap tidak nyaman bagi sebagian orang, tetapi tidak untuk pria asal China, Zhang Fuxing. Dia berjalan setiap pagi menggunakan sepasang sepatu besi seberat 405 kilogram.

Selama lebih dari tujuh tahun, Zhang menghabiskan paginya dengan berolahraga mengenakan sepasang sepatu yang terbuat dari blok besi yang berat. Sepatu ini dibuat menggunakan potongan pengelasan besi sepanjang 30centimeter (cm) dan lebar 20cm. Pada awalnya, sepatu unik milik Zhang hanya seberat 70 kilogram, tetapi pria paruh baya ini menambah beban pada sepatunya agar latihannya semakin efektif.

Zhang mengatakan bahwa biasanya dia berjalan menggunakan sepatu besinya itu selama 20 menit setiap pagi. Sepatu setinggi 40 cm ini dibiarkan ditaruh di depan rumahnya karena Zhang tidak khawatir sepatu uniknya ini dicuri orang. Seperti diberitakan Oddity Central, Jumat (8/11/2013), Zhang berencana untuk menambahkan beban lagi pada sepatunya tahun depan karena ingin mencatatkan namanya ke dalam buku Guinness World Records.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info