Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Google Mengembangkan Bangunan Unik Di Atas Laut

Google Mengembangkan Bangunan Unik Di Atas Laut
Portal Goodispost - Google kabarnya mengembangkan struktur artistik yang ditempatkan di atas laut, San Francisco Bay. Struktur atau bangunan unik berupa barge (kapal tongkang) tersebut rencananya digunakan untuk ruang pameran teknologi Google.

Dilansir Engadget, Jumat (8/11/2013), bangunan ini memiliki tinggi 50 kaki dan panjang 250 kaki. Untuk mempercantik penampilan, Google menyematkan layar dekoratif 'fish fin' (sirip ikan).

Bentuk unik struktur ini diharapkan bisa menarik banyak pengunjung Struktur artistik ini awalnya dianggap sebagai objek misterius atau 'mystery barge'. Pembuatan bangunan ini tampak menunjukkan teknologi Google terkait struktur artistik yang bisa mengapung dan belum pernah dilakukan oleh perusahaan. Dokumen yang diperoleh oleh San Francisco Chronicle melalui Freedom of Information Act menggambarkan sebuah struktur artistik yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Konon, struktur ini dibangun dari beberapa kontainer dengan layar yang dapat dilipat. Bangunan ini diharapkan bisa membawa 1.000 pengunjung per hari. Kabarnya, struktur ini digunakan sebagai armada yang membawa ruang pameran, di mana pengunjung bisa belajar tentang teknologi baru dari Google, termasuk memperkenalkan Google Glass dan produk lainnya.

Cnn melaporkan, Google Glass dipakai seperti kacamata biasa, namun memiliki layar kecil beresolusi tinggi yang terletak di atas mata kanan pengguna. Alat ini bisa digunakan untuk perintah suara dan menembak foto atau video, mengakses e-mail, pesan teks dan fitur lainnya.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info