Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Terlalu Seksi, 3 Barista Berbikini Ditangkap

Terlalu Seksi, 3 Barista Berbikini Ditangkap
Terlalu Seksi, 3 Barista Berbikini Ditangkap
Portal Goodispost - Washington - Tiga barista berpakaian seksi ditangkap di sebuah kedai kopi tempat mereka bekerja di negara bagian Washington setelah adanya keluhan dari masyarakat mengenai tindakan senonoh mereka.

Tiga wanita, yang menjual berbagai minuman kopi lewat layanan dari dalam kendaraan atau "drive through" di Jalan Everett, utara Seattle, itu tidak diidentifikasi namanya.

Kepolisian Everett mengatakan dua dari tiga pramusaji tersebut akan dituntut karena melanggar undang-undang kabaret dewasa dengan melakukan aksi di ruang publik tanpa busana atau mengekspos bagian tubuh yang privat. Sementara satu temannya lagi dikenai pasal percabulan.

Dalam postingan di laman Facebooknya, manajemen Hillbilly Hotties mengatakan stand mereka tetap dibuka.

Polisi tidak mau merincikan hal apa saja yang dilakukan di stand kopi tersebut, tapi hanya menjelaskan bahwa mereka mulai menyelidiki tempat itu setelah menerima keluhan dari masyarakat mengenai adanya "aktivitas ilegal" di Hillbilly Hotties.

Dalam pernyataannya, polisi hanya mengatakan para pramusaji mengenakan baju yang minim seperti pakaian renang. Menggunakan pakaian seksi dalam melayani pelanggan mungkin merupakan kelanjutan tren bisnis yang menjual pemandangan barista berbikini.

Fenomena itu memang populer di Washington, di mana sejumlah kedai kopi menggunakan nama-nama menu yang bernada provokatif dan dilayani oleh pelayan yang mengenakan bikini atau bahkan lebih minim dari itu. Padahal, bisnis-bisnis seperti ini sempat ditutup pada beberapa tahun lalu.

Pada tahun 2009, lima barista berbikini didakwa dengan aksi prostitusi karena diduga menarik bayaran dari pelanggan sebesar $80 untuk menyentuh payudara dan bokong mereka di daerah Everett dengan nama "Grab-n-Go Bikini Hut".

Pada Juli 2011, pemilik dan tiga karyawan kedai itu ditangkap karena diduga melakukan tidak senonoh di stand kopi yang berlokasi di Kota Edmonds atau biasa dikenal dengan nama "Java Juggs".

Pada bulan Juli tahun ini, seorang sersan di Snohomish County mundur dari jabatannya setelah ditangkap karena diduga bersekongkol dalam lingkaran prostitusi di stand yang dinamakan Java Juggs dan Twin Peaks di Everett.

Sejumlah stand lainnya di area itu menggunakan nama-nama seperti Lady Latte, Chicka Latte, Candy Girls dan Cowgirls.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info