Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Mau Kabur Napi Ini Malah Terjepit Tembok

Napi yang berusaha kabur
Napi yang berusaha kabur
Portal Goodispost - Niat mau kabur dari penjara seorang napi berbadan gemuk malah terjebak dan terjepit di tembok yang dibuat bersama 3 rekanya. Kejadian ini malah menjadi bahan candan para penjaga penjara mereka tidak langsung menolong melainkan mentertawakn terlebih dahulu.

Seorang napi bernama Rafael Valadao yang memiliki berat badan mencapai 101 kg ini bernasib sial ketika ingin kabur bersama rekan lainya badanya yang gemuk harus membuat usahanya untuk kabur gagal. Rafael Valadao dan bersama tiga rekanya berusaha kabur dari penjara Ceres di kota Goias, Brasil mereka membuat lubang di dinding penjara lubang ini mereka manfaatkan untuk kabur, satu rekan mereka berhasil kabur karena memiliki tubuh yang ramping malang bagi Rafael Valadao  badanya yang gemuk ternyata tidak muat masuk kedalam lubang buatanya akibatnya badanya terjepit lubang tembok.

Satu rekanya yang dibelakang juga bernasib sial tidak bisa kabur karena lubang untuk kabur harus tertutup badan Rafael Valadao. Petugas Sipir penjara yang mengetahui kejadian ini malah mentertawai Rafael Valadao yang terjepit petugas tidak langsung menolong Rafael Valadao melainkan membiarkanya beberapa saat sambil ditertawai.

Dalam foto, terlihat para sipir tersenyum dan tertawa melihat aksi gagal napi nahas itu. Setlah tidak lama petugas Sipir penjara baru menyelamatkanya dengan memangil petugas pemadam kebakaran terlihat Rafael Valadao mengalami kesakitan ketika akan dikeluarkan. “Dia berteriak kesakitan saat bala bantuan datang. Sepertinya dia meremehkan ukuran perutnya sendiri,” kata seorang polisi, dilansir Daily Mail.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info