Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Kasihan, Kepala Gadis Ini Tersangkut di Pagar Setinggi 70 Meter

Seorang gadis di China
Seorang gadis di China
Portal Goodispost - Seorang gadis di China mengalami nasib yang cukup malang, kepalanya tersangkut di atas pagar balkon setinggi 70 Meter.

Seorang gadis yang tidak diketahui namanya ini awalnya di sekap oleh orang tuanya di dalam kamar, kemungkinan mau kabur dari sekpannya gadis di China ini memilih untuk kabur lewat pagar balkon di rumahnya  namun apa yang terjadi bukanya berhasil kabur kepalanya terjebak  di pagar selama berjam jam. Kejadian ini terjadi di rumah gasis ini di kota Daye, China, Gadis ini sempat berteriak dan meminta tolong namun tidak ada yang mendengarkannya, akhirnya tetangga rumahnya mendegarkan perintaan tolong gadis ini.

Petugas pemadam kebakaran pun kemudian datang untuk menolong gadis malang ini, petugas yang datang menemukan jika rumah gadis ini sepi dan terkunci membuat petugas tidak bisa masuk kedalam rumah. Akhirnya petugas mekasa masuk ke dalam ruangan dan mencoba menolongnya dengan memotong jeruji balkon tersebut. Setelah bebrapa jam Gadis ini akhirnya bisa diselamatkan dari jepitan pagar yang menjepit kepanya.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info