Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Ini Enam Pemain yang Dicoret dari Timnas U-23

Timnas U-23 vs Laos di MNC Cup. (VIVAbola/Anhar Rizki Affandi)
Timnas U-23 vs Laos di MNC Cup. (VIVAbola/Anhar Rizki Affandi)
Portal Goodispost - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, sebelumnya telah mengatakan bahwa enam pemain bakal dicoret dari skuadnya setelah turnamen mini MNC Cup, Minggu 24 November 2013. Pencoretan itu dilakukan untuk memenuhi kuota 20 pemain yang akan dibawa ke SEA Games 2013 Desember nanti.

Skuad Garuda Muda sendiri awalnya berjumlah 26 pemain. Namun, kini sudah menjadi 20 pemain karena telah dilakukan pencoretan oleh pelatih yang akrab disapa RD tersebut. Sumber VIVAbola yang tak ingin disebutkan namanya membeberkan keenam nama pemain yang dicoret itu.

"Kiper Shahar (Ginanjar), ada Fandry (Imbiri) yang cedera, Okto (Maniani), Aldaier (Makatindu), Shakir (Sulaiman), kemudian Sunarto," ungkap sumber VIVAbola tentang daftar enam pemain yang dicoret dari Timnas U-23.

Seperti diketahui, hanya 20 nama pemain yang boleh didaftarkan untuk mengikuti SEA Games 2013 cabang olahraga sepakbola. Timnas Indonesia U-23 akan menuju Myanmar pada 5 Desember mendatang.

Garuda Muda akan memulai petualangan mereka di SEA Games melawan Kamboja pada 9 Desember 2013, kemudian berturut-turut Timnas U-23 akan menghadapi Thailand (12/12), Timor Leste (14/12) dan tuan rumah Myanmar (16/12) di laga terakhir penyisihan Grup B.

Berikut 20 nama pemain Timnas Indonesia U-23 yang dibawa ke SEA Games 2013:

Kiper: Kurnia Meiga, Andritany Ardhiyasa

Belakang: Alfin Tuasalamony, Andri Ibo, Manahati Lestusen, Roni Esar Beroperay, Diego Michiels, Syahrizal, Mokhamad Syaifuddin

Tengah: Dedi Kusnandar, Rizky Pellu, Andik Vermansyah, Rizki Ramdani Lestaluhu, Yohanes Pahabol, Dendi Santoso, Bayu Gatra Sanggiawan, Egi Melgyansyah, Nelson Alom

Depan: Fandi Eko Utomo, Yandi Sofyan Munawar
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info