Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Inilah 8 Bentuk Tubuh Paling Ekstrem Di Dunia

Memiliki tubuh langsing dan penampilan yang sempurna menjadi dambaan setiap insan. Namun tak jarang, seseorang dilahirkan dengan kondisi tubuh yang tidak normal atau bisa dibilang aneh. Berikut ini adalah delapan bentuk tubuh paling ekstrem. Yuk simak bersama!

1. Kaki terpanjang di dunia 


Svetlana Pankratova adalah wanita Rusia yang berhasil memecahkan rekor Guinness untuk kaki terpanjang di dunia. Panjang kakinya mencapai 132 cm, sementara tubuhnya menjulang setinggi 196 cm. Bukan hanya itu. Ia juga memiliki ukuran kaki yang sangat besar, yakni 46. Ini membuatnya sulit menemukan ukuran sepatu yang pas.

2. Janggut terpanjang di dunia 


Wanita ini memiliki penampilan selayaknya pria dengan janggut sepanjang 27,9 cm di wajahnya. Vivian Wheeler dari Illinois mencukur janggutnya yang lebat sejak berusia 7 tahun, tetapi sejak tahun 1993, Vivian mulai membiarkan janggutnya tumbuh.

3. Lidah terpanjang di dunia 


Annika Irmler berhasil menciptakan rekor Guinness untuk lidah terpanjang di dunia. Siswi dua belas tahun dari Kota Tangstedt, dekat Hamburg, ini memiliki lidah sepanjang 7 cm. Tentu saja ukuran ini tidak lah lazim untuk orang normal pada umumnya.

4. Kuku terpanjang di dunia 


Lee Redmond adalah seorang wanita dari Utah, Amerika, yang tidak memotong kukunya sejak tahun 1979. Kukunya kini telah mencapai panjang 8,65 meter dan terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia. Sayangnya, pada Februari 2009, Lee kehilangan kuku super panjangnya dalam sebuah kecelakaan mobil.

5. Rambut telinga terpanjang di dunia 


Seorang pedagang toko kelontong di India, Radhakant Baijpai, memiliki rambut telinga terpanjang di dunia. Radhakant telah terdaftar dalam Guinness sebagai pemegang rekor untuk rambut telinga terpanjang di dunia pada tahun 2003. Ketika itu, rambut telinganya mencapai panjang 13,2 cm.

6. Hidung terpanjang di dunia 


Pria yang lahir di Turki pada tahun 1949 ini berhasil memecahkan rekor dunia untuk hidung terpanjang di dunia. Mehmet Ozyurek memiliki hidung sepanjang 8,8 cm pada 06 Juli 2007. Dia saat ini tinggal di Artvin, Turki.

7. Alis mata terpanjang di dunia 


Frank Ames dari Saranac, New York, berhasil memecahkan rekor Guinness untuk sepasang alis lebatnya yang berukuran sepanjang 9,6 cm. Dia tidak tahu kenapa alisnya bisa tumbuh begitu panjang dan tebal, namun hal itu telah membuatnya menjadi perhatian publik Amerika.

8. Rambut terpanjang di dunia 


Asha Mandela lahir di pulau kembar trinidad dan tobago yang sekarang menetap di Brooklyn, Amerika. Asha Mandela berhasil memecahkan rekor Guinness untuk rambut panjangnya yang berukuran sepanjang 16 meter lebih.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info