Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

3 Desainer Blog Handal Indonesia

3 Desainer Blog Handal Indonesia
3 Desainer Blog Handal Indonesia - Blog Design, tak banyak orang yang benar-benar mahir dalam mendesain sebuah website. terutama blogspot. Selain tempialan yang bagus, SEO Frendly  dan tentunya Fast Load sangatlah di perlukan dalam hal mendesain website. hal ini tentu sangat mempengaruhi blog-blog kita sendiri. baik itu untuk memanjakan pengunjung, Memanjakan Google dan yang terpenting para pengunjung kita betah berlama-lama di blog kita.

Banyak Blogger-blogger senior yang bisa mendesain blog dengan bagus. namun hanya sebatas desain blog mereka sendiri. atau jika mereka berminat paling hanya membuat satu template blog. salah satunya senior kita dari Blog Juragan. Tak bisa di pandang sebelah mata, para desainer-desainer blogspot indonesia memang sangat ahli dalam bidang ini. terbukti, hasil dari desain mereka banyak sekali di pakai para blogger indonesia maupun luar negri. berikut ini 3 Desainer Blog Handal Indonesia.

1. Maskolis.com/Mastemplate.com
Sebelumnya, saya juga sudah membahas tentang 10 Blog terbaik di indonesia 2013. owner dari blog ini termasuk dalam salah satunya. Tak heran, selain hasil dari desain blog yang beliau tekuni sangat banyak peminatnya. baik di indonesia dan luar negri. Portal Goodispost sendiri beberapa kali memakai Template hasil dari desainer Maskolis. yang paling trend dari hasil karya beliau adalah beberapa template Toko Online untuk blogspot yang bisa kita nikmati secara gratis.

2. Mkr Site/IVYThemes.com
Sama seperti sebelumnya, desainer template blogspot ini juga sangat ahli. hasil karya mereka juga bisa di nikmati gratis untuk kita pakai di blog-blog kita. karya dari Mkr site pernah tembus di jual ke luar negri. kalau tidak salah Sevida Premium Responsive tempelate.

3. ZoomTemplate
Tak kalah dengan yang lain, desainer dari zoomtemplate juga sangat memukau. hasil dari desain beliau pun bisa anda nikmati secara gratis. di web resminya zoomtemplate.com juga sangat banyak template blog. ini karna beliau memasang fitur sumbit template. so, jika anda punya template blog hasil desain sendiri, bisa sumbit ke situs tersbut. agar lebih di kenal banyak orang.

Itulah 3 Desainer blog handal indonesia. karya-karya mereka bisa anda nikmati gratis di situs resmi mereka. ini hanya 3 daftar dari banyak sekali desainer handal indonesia. anda bisa menambahinya di kolom komentar dibawah. trimz.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info