Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

10 Blog Terbaik di Indonesia 2013

10 Blog Terbaik di Indonesia 2013Ngeblog, sekarang ini memang sudah begitu banyak blog-blog bertebaran di dunia maya. berdasarkan data dari Blogspot.com date 25-8-2013 pukul 10.40 wib ada 597,000,000 blog yang terbuat dari Blogspot.com.  untuk Wordpress sendiri ada sekitar 269,000,000 blog di waktu yang sama. dari Blogdetik ada sekitar 2,330,000 blog. jumlah ini bisa bertambah setiap jam,hari dan bulan. dan begitu banyak Platform gratis blogger lainnya.

Selain menulis, rupanya media blogger dibuat juga menjadi ajang mencari duit. memang tak heran sekarang ini banyak bloggger" yang berpenghasilan tinggi dari blogger.

Dari Platform gratis tersebut. yang paling banyak di gunakan adalah ketiga situs tersebut. yaitu, Blogspot.com, blogdetik.com dan wordpress.com. Nah, berikut 10 Blog Terbaik di Indonesia 2013 yang di himpun oleh admin Portal Goodispost berdasarkan Trafik Rank Indonesia dari Alexa.com. Rank ini bisa saja berubah-ubah, anda dapat menambah dan mengurangi di kolom komentar di bawah. berikut:

1. trikmudahseo.blogspot.com

Diurutan Pertama datang dari ahli seo indonesia. yaitu, trikmudahseo.blogspot.com. Trik Mudah SEO di asuh oleh Ricky Pratama. blog ini membahas tentang SEO Blog. dan all about tentang SEO anda bisa belajar di blog beliau tersebut. (Rank ID 200)

2. kangismet.net

Diurutan kedua datang dari salah satu blogger handal indonesia. yaitu Kang Ismet. kang ismet sendiri cukup terkenal di dunia blogging berkat kontek2 berkualitasnya. dari design tempelate,tutorial seo,blogging dan masih banyak lagi. (Rank ID 352)

3. mastemplate.com

Diurutan ketiga datang dari salah satu desiner handal indonesia. yaitu mastempelate.com. desain-desain tempelate blognya pun sangat menawan. dan tak heran, tempelate-tempelate buatan beliau pun ramai di pakai para blogger indonesia maupun luar negri. sebenernya mastemplate.com ini adalah domain ke 2 dari induk nya yaitu maskolis.com. (Rank ID 355)

4. btemplates.com

Sama seperti Mas Tempelate, B Tempelate sendiri tidak kalah pentingnya. hasil karya-karya beliau ini juga banyak di pakai para blogger indonesia dan luar negri. btemplates.com sendiri full kreasi design-design tempelate blogger.(Rank ID 365)

5. seowaps.com

Diurutan kelima datang dari ahli seo juga. yaitu seowaps.com. akhir-akhir ini memang marak di dunia blogging nama ini. salah satunya kontes SEO yang diadain seowaps.com sendiri. (Seowaps Jasa SEO Terbaik Di Indonesia ) sebenernya domain ini masih terbilang baru. namun sudah melesat di mata google indonesia. tak heran pula masuk dalam daftar list 10 blog terbaik berdasarkan alexa rank. (Rank ID 372)

6. buka-rahasia.blogspot.com

Kali ini di urutan ke 6 ada blog kang Azmy. yaitu buka-rahasia.blogspot.com. blog besar ini membahas tentang tutorial blog,seo blog,widged dan masih banyak lagi tentang blogspot. tak heran, namanya pun Buka Rahasia Blogspot. dan yang paling unik, semua kontek di blog ini adalah hasil dari pikiran kang Azmy sendiri. (Rank ID 378)

7. palingseru.com

Diurutan ke 7 ada Paling Seru!. tak heran banyak orang indonesia masuk web tersebut. palingseru.com sendiri membahas tentang berita-berita unik dan menarik dan banyak lagi. (Rank ID 407)

8. pribadimanfaat.blogspot.com

Diurutan kedelapan ada Pribadi manfaat, sesuai dengan namanya, blog ini berbagi tentang2 informasi informasi bermanfaat. (Rank ID 424)

9. ciricara.com

Blog kumpulan tips (ciri-ciri dan cara) dalam topik: cowok, cewek, kencan, pacaran, gosip, berita, kesehatan, memasak, dan cerita-cerita menarik tentang hidup! (Rank ID 488)

10. bokepgratiz.info

Di urutan ke 10 ada bokepgratiz.info. situs ini adalah situs dewasa. tak heran pula rank nya melesat. (Rank ID 497).

Itulah 10 Blog Terbaik di Indonesia 2013 yang di himpun berdasarkan Alexa Rank Indonesia. data-data diatas bisa saja berubah sewaktu waktu berdasarkan update elexa.com.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info