Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Bodrex Selamatkan Panggung Perdanaku

Music, Sebagian orang menjadikan music teman hidupnya. dimana pun dan kemana pun terkadang seseorang slalu membawa musicnya. siapa yang tak mengenal musci, yang lazimnya dilakukan oleh kaum anak-anak muda. bahkan masih di dalam kandungan pun kita sudah di kenalkan dengan music oleh orang tua kita. pasalnya, music bisa membuat otak seorang janin menjadi lebih cepat berkembang.

Music pun terbagi atas banyak aliran. baik itu underground,metalica,pop,jazz,dangdut dan masih banyak lagi. Kebetulan saya seorang pencinta music Metal. yang dimana kita ketahui aliran music ini beraliran Keras. Seorang Pengalaman dan Kisah nyata yang tak akan saya lupakaan seumur hidup. pengalama di dalam Dunia Musci dan salah satu Obat sakit kepala yaitu Bodrex.

music
saya: johanes gultom sewaktu masih SMK 
Dahulu, Ketika saya masih menginjak kaki di sekolah SMK.  saya dan teman satu kelas saya membuat sebuah Grub Band kecil-kecilan. Ya namanya juga masih remaja-remaja. banyak hal yang ingin di lakukan. dan untuk Pelampiasan Hobi masing-masing. Tak lama, saya dan ke 4 teman sepakat untuk membentuk sebuah Grub Band. yang dimana tujuan Grub band kita hanya untuk menyalurkan hobi.

hari berganti ke bulan, semakin sering kita latihan di studio music, semakin bersemangat rasanya ingin tampil di panggung. bulan bertambah, hampir tiba saatnya perayaan 17 agustus hari kemerdekaan RI.
dan biasanya pihak Dirgantara Grub di daerah saya membuat suatu panggung konser khusus untuk pelajar tingkat atas. setelah mendapatkan informasi ada konser panggung untuk pelajar. kita sepakat untuk mengikuti panggung tersebut dan memulai latihan rutin di studio music.


Tak terasa waktu panggung tinggal 1 minggu lagi. kiat berlatih dan berdoa adalah kunci Grub band kami. hari berganti, tinggal 1 hari lagi waktunya untuk manggung Perdana kami. yang mana konser tersebut juga di hadiri banyak band2 dari sekolah-sekolah lainnya yang kami pikir cukup tanggung untuk di kalahkan. sepulang sekolah, kita langsung ke studio music teman dan memulai latihan.  sampai pukul 22.00 malam, kita masih terus latihan. demi penampilan yang maksimal. asal bisa tampil maksimal dan tidak malu-maluin la hahah. kalau urusan menang menurut kami hanya Nilai +. dan sudah biasa dalam sebuah kompetensi ada yang menang dan kalah.

Jam sudah menunjukkan pukul 23.00 malam. akhirnya kita pulang ke rumah masih-masing. rasanya badan sampai lemas latihan begitu lama. dan untungnya yang punya studio adalah salah satu anggota band kami.
Jam berbunyi tepat pukul 06.00 pagi. Rasanya tidak bisa bangkit karena kelelahan seharian latihan kemarin. sakit kepala, badan pegal. lengkap dah. dalam benak saya pasti kacau hari ini. Namun di lain sisi, saya berfikir semangat karena ini adalah konser panggung perdana kami.
saya bergegas menuju ke tempat panggung tersebut. dan teman-teman saya sudah stand Bay disana. namun sakit kepala dan badan saya sepertinya susah diajak kompromi.
Menungg dan menunggu, akhirnya no urut kita yang terpanggil. saat itu saya benar" tidak bisa menggung karena keadaan. teman saya sepertinya tau keadaan saya. namun karena sudah keburu di panggil, akhirnya saya memutuskan untuk memaksa naik. walaupun keadaan saya kurang fir sebagai Gitar 2. teman-teman saya bisa mengimbangi saat di atas panggung. sekitar durasi 15 menit kita di panggung. dan lumayan, hasil latihan kita kemarin tidak sia-sia.

sampai tiba saatnya Final, tanpa di sangka-sangka kita masuk Final. namun berbeda dengan keadaan saya yang semakin tidak fit karena bercampur sakit kepala dan lelah. ( tau sendiri bro, kalau aliran keras kan geleng",lompat" hehe) saat itu, kita bakal bawa lagu "Koil - Aku lupa,aku luka" di Final nanti. wah ini harus benar-benar orang yang Fit dalam benak saya. Namun yang kebetulan saat itu. pihak penyelengara konser panggung ada iklan Bodrex di sebelah kanan pembatasnya panggung tersebut.

obat bodrex
 Bodrex

Inisiatif, teman saya langsung membeli bodrex. Namun saat itu kita belum ada yang makan siang, Keingat sewaktu iklan di TV, Bodrex bisa di minum sebelum dan sesudah makan. tanpa pikir panjang, saya langsung meminum obat bodrex tersebut. waktu panggung Final kita tinggal 20 menit lagi. namun kepala masih tetap sakit. Namun tak disangka. sekitar 10 menit saya meminum bodrex tersebut sakit kepala saya berkurang sedikit demi sedikit. Al hasil, sekitar 25 menit waktu urutan kita naik ke panggung untuk penentuan final. akhirnya bisa kami jalanin dengan baik. dan tanpa disangka dan lebih ajaibnya, kita mendapatkan juara ke 2. mendapatkan Piagam dan uang tunai. dan terima kasih untuk bodrex yang telah selamatkan Panggung Konser Perdanaku.
sebagai kecintaan saya kepada music dan rasa terima kasih kepada bodrex, saat itu saya membut sebuah pantut singkat untuk music dan Bodrex. bagus atau tidaknya inilah rasa terima kasih saya.

"Hitam Aliranku bukan berarti gelap jalanku.
Keras musicku bukan berarti keras hatiku.
sakit kepalaku, cuma BODREX pilihanku."

Berbagi sedkit pengalaman tentang music dan Bodrex untuk anda sobat, namun di sekarang ini siapa yang belum menggunakan Bodrex Sebagai pilihan untuk sakit kepala dan Flu? Berbica tentang Bodrex memang tidak ada habis-habisnya. apalagi sekarang ini bodrex sudah 43 tahun terpercaya sebagai obat sakit kepala no 1 di indonesia. ini membuktikan Bodrex Juaranya Cepat bukan sekedar slogan belaka. namun Fakta Realita.

bodrex
Bodrex Juaranya Cepat
Saat ini, Bodrex ada 3 jenis. namun hanya untuk anak-anak dan dewasa saja. diharapkan untuk kedepan bodrex bisa meliris tablet untuk bayi. agar semuanya lengkap. dari bayi hingga dewasa, Bodrex tetap pilihan indonesia. Diantara ketiga pilihan tersebut adalah:
  1. Bodrex Migra
  2. Bodrex Extra
  3. Bodrex Flu & batuk
  • Bodrex Obat Sakit Kepala : bodrex tablets Juaranya Cepat dan sudah terbukti berkhasiat sangat manjur dan cepat dan aman dalam mengatasi sakit kepala anda.
  • Bodrex Flu Dan Batuk : bodrexcaem Juaranya Cepat Mengatasi - berkhasiat mengatasi demam, Flu dan Batuk dan tidak membuat ngantuk.
  • Bodrex Migra : Juaranya Cepat untuk Mengatasi dan Meringankan sakit kepala pada migren, 

Perjalanan 43 tahun bodrex membutkikan, bodrex bukan sekedar obat biasa, namun benar-bernar terbukti berkasiat. begitu juga dengan kisah saya diatas. Pengalaman bersama Music dan Bodrex tersebut adalah pelajaran bagi saya maupun pembaca. agar memilih bodrex untuk mengatasi sakit kepala. dengan berbagai pilihan dan ampuh mengatasi sakit kepala anda secara spontan.

Terima kasih kepada pihak penyelengara, akhirnya karena adanya acara ini, saya bisa mengingat kembali pengalaman berharga saya sewaktu Smk dulu. semoga Bodrex kedepannya semakin maju dan tetap menjadi kepercayaan masyarakat indonesia.



bodrex facebook
Bukti Like Bodrex
twitter bodrex
bukti follow bodrex
twitter vivalog
bukti follow vivalog




 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info