Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Paket Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Paket Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu - Pulang Tidung merupakan salah satu pulau dari ratusan pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Menurut Wikipedia sendiri, Pulau Tidung adalah salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Pulau tidung ini terbagi dua yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Penggunaan wilayah di pulau ini berkembang ke arah wisata bahari seperti menyelam serta penelitian terhadap terumbu karang. Pulau Tidung yang terdiri dari Tidung Besar dan Tidung Kecil yang dihubungkan oleh jembatan panjang yang dinamakan Jembatan Cinta oleh penduduk setempat ini terletak di Kepulauan Seribu Selatan bagian barat, dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam perjalanan dari Muara Angke dengan kapal penumpang.

Pulau Tidung - Jembatang Cinta
Pulau Tidung - Jembatang Cinta
Pulau Tidung juga di kenal sebagai tempat Wisata Pulau Tidung yang tak kalah populer di indonesia. Seiring perkembangannya, pulau tidung khususnya dan Kepulauan Seribu umumnya menjadi magnet tersendiri untuk menarik para wisatawan dari lokal dan manca negara. Keindahan alam yang begitu berlimpah ruang, Terumbu karang yang masih alami, ikan-ikan kecil nan cantik membuat Pulau ini menjadi pilihan tepat para pelancong ibu kota. Tak hanya Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Harapan, dan Pulau Umang juga menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin menikmati keindahan bawah laut kepulauan seribu. 5 pulau yang membuat anda akan merasa seperti di "surga dunia".

 Paket Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu


Mengingat itu, kami bekerja sama dengan Dinas Parwisata DKI Jakarta untuk memberikan pelayanan Paket Pulau Tidung untuk menikmati Wisata Pulau Tidung dengan beragam pilihan harga. tentu pelayanan yang memuaskan untuk turis lokal dan manca negara agalah proritas utama kami.

Kami menyediakan Paket Pulau Tidung untuk sehari, 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, paket combo, paket lengkap, dan bergam pilihan paket lainnya yang bisa anda coba. Nah, untuk lebih lengkap tentang harga paket Wisata Pulau Tidung ini, segeralah hubungi kami di kontak yang tertera di bawah ini.

Alamat kami:
Jln. Pantai selatan pelabuhan kapal ferry No.16 Rt/Rw 005/002 Kel. Pulau tidung kode pos: 14520 Kec. Kepulauan seribu selatan Kab. Administrasi kepulauan seribu Prov. DKI Jakarta. *Peta*
Contact us:
Roni call/sms : 085814481181(indosat) 081212585422 (terkomsel).
Pin BB: 2662BE80.
Email : ahmadsyahroni12@gmail.com
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info