Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Jual Blazer Pria Korea Murah Kazoustore.com

Kazoustore.com
Kazoustore.com
Cari Blazer Korea Pria Wanita? Kazoustore.com Saja! - Berbelanja online memang sangat menyenangkan. selain harganya tidak semahal yang di pasaran biasa, anda juga tidak perlu repot-repot keluar dari rumah untuk mencari pakaian yang anda butuhkan. karena sistem online sudah sangat menunjang untuk terjadinya sistem jual beli. baik itu, Baju, Barang Elektronik, bahkan transfer bank juga bisa anda lakukan melalui online.

Nah, kali ini Portal Goodispost akan coba membahas salah satu Toko Online Baju Korea yang lengkap murah, aman dan nyaman untuk transaksi perbelanjaan anda. baik itu pakaian wanita, pria lengkap ada di website ini. Baiklah, seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Kazoustore.com adalah salah satu Toko online terpercaya di indonesia yang menyediakan Blazer Pria, Blazer Korea dan segala macam baju korea lengkap ada di website tersebut.

Kazoustore.com


Selain harga yang sangat terjangkau, anda juga dapat memilih Blazer pria yang cocok untuk anda. atau anda para ibu rumah tangga, sudah saatnya anda membelikan Blazer Korea untuk suami anda. selain tampilan yang modis, trend dan keren tentunya. Mungkin selama ini anda binggung dimana mencari Jual Blazer Pria yang murah, aman, nyaman, berkualitas dan tentunya terpercaya. baik untuk kantong anda dan juga kenyamanan anda dalam berbelanja online. Oleh karena itu, kami membuatkan artikel Cari Blazer Korea Pria Wanita? Kazoustore.com Saja! ini untuk mempermudah anda menemukan barang yang anda cari.

Selain Blazer Pria dan wanita, di website toko online tersebut tersedia juga Kaos anime. tentu ala korea. nah, ini sudah kesempatan untuk anda para penggila anime korea. semua barang yang ada di website tersebut Ready Stock. kapan pun, dimana pun, anda bisa membeli item yang ada di website tersebut dengan biaya yang murah meriah.

Nah, dibawah ini sedikit cara singkat berbelanja online di Kazoustore.com:


I ) Cara belanja via SMS, sangat mudah dan sederhana:
Step 1: SMS/Whatsapp/Skype pesanan anda ke 087758234081
dgn format:
Nama :
Alamat :
No.HP :
Kode Produk / Ukuran :

(Kalau order lebih dari 1 Jenis, gunakan tanda koma pada kode produk)

Step 2: Akan Kami SMS balik total harga termasuk ongkos kirim. 
Ongkos kirim ditentukan berdasarkan www.jne.co.id

Step 3: Transfer jumlah total harga tersebut ke salah satu Rekening berikut:
Nama Bank     : BCA
*BCA 2890664001 (Cab.Ponorogo) faruqi rohman
*BNI 0243964707 (Cab.Ponorogo) faruqi rohman
*MANDIRI 9000010415538 (Cab.Ponorogo) faruqi rohman

Step 4: Setelah transfer, SMS konfirmasi ke 087758234081 dgn format:
Nama#JumlahTransfer#BankTujuanTransfer#AlamatLengkap
Contoh: Budi Santoso#224.000#BCA#Jln. Taman anggrek No.23 Kel. Marganata Kec. Kebon sari, Surabaya 23652.
(*Kalau pakai alamat kantor, tulis nama kantornya).
(**Kalau Order Via Whatsapp Konfirmasi Whatsapp, Skype Konfirmasi ke skype Soalnya Berbeda CS)
Step 5: Paket segera saya kirim.
akan sampai 2-3 hari tergantung jarak kota anda. Dan saya akan SMS No Resi (Airwaybill), agar anda bisa cek status pengirimannya di www.jne.co.id atau via telfon ke kantor JNE terdekat di kota anda.
(*Jika Preorder Lama Preorder Bisa 1-2 Minggu ,Jadi kalau Anda preorder Tunggu Konfirmasi selanjutnya untuk info paket anda)

Sekian informasi saya tentang Cari Blazer Korea Pria Wanita? Kazoustore.com Saja! ini. semoga bisa bermanfaat untuk anda. dan selamat berbelanja online yang aman, nyaman, murah, berkualitas dan tentunya terpercaya. terima kasih.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info