Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Kejanggalan di Blogging Contes Review KlikQ.com

Saat ini, blogging contes baik dari SEO atau Review sungguh banyak sekali. hal ini pula yang di manfaatkan oleh banyak blogger2 senior maupun SEO master. yang dimana hadiah yang di tawarkan sungguh membuat para blogger cengegesan.

Sama halnya seperti saya sendiri. mulau dari Blogging Contes maupun SEO contes semua saya ikuti. hahaha maklumlah, setiap manusia tidak ada yang merasa puas dengan hasil yang dicapai.

Namun banyak juga hal ini memberi kesempatan bagi para penyelenggara blogging kontes untuk memanfaatkan para blogger sebagai media promosi namun menggunakan cara curang. dalam istilah lain, kecurangan dalam Lari dari tanggung jawab sewaktu ingin pengumuman, pembayaran hadiah yang tak kunjung di bayar, penjurian yang memihak, atau bahkan juri buat blog baru dan kemudia, blog dia tersebut dijadikan pemenangnya.

Saya sendiri sudah lelah dengan penipuan blogging kontes seperti ini. bahkan bukan cuma saya, banyak blogger senior juga mengalami hal serupa. salah satunya blogging contes dari KLIKQ.com bebrapa waktu lalu. lumayan banyak para blogger master yang ikut serta. namun pengumuman sangat sangat mengecewakan. dan saya yakin, bukan cuma saya yang berfikir demikian.

Berikut pemenang kontes Klikq.com

PENGUMUMAN PEMENANG :
1. JUARA I:
Lili dari Surabaya (liliaja@gmail.com)
Judul review: Perluas Jangkauan Bisnis Online via Media Iklan PPC Nasional KlikQ.Com
Link review: http://goresanlili.blogdetik.com/2013/08/30/perluas-jangkauan-bisnis-online-via-media-iklan-ppc-nasional-klikqcom/
Rekening: BCA-1710402686

2. JUARA II:
Dodi Iskandar dari Solo (dodiiskan@gmail.com)
Judul review: Mengenal Lebih Dekat KlikQ.Com Sebagai Media Promosi Pay per Click Indonesia
Link review: http://dodishare.blogspot.com/2013/09/mengenal-lebih-dekat-klikqcom-sebagai.html
Rekening: BNI-0033688431

3. JUARA III:

Bambang Sartana dari Balikpapan (bsartana@gmail.com)
Judul review: Kiat Menyebar Promosi Online Lewat Media Iklan PPC Berjangkauan Nasional via KlikQ.Com
Link review: http://wacanabambang.blogspot.com/2013/08/kiat-menyebar-promosi-online-lewat.html
Rekening: BNI-0075965905


Kembali ke awal, sebelumnya kita balik ke syrat dan ketentuan kontes klikq.com. Wajib memasang iklan banner 2 dan teks 1.  namun para pemenang yang saya lihat tidak sama sekali memenuhi persyratan. tidak ada terpasang banned iklan. hanya iklan teks.

Kembali saya cek, soal di tampilan blog pemenang 2 dan 3.  pemenang 2 dan 3 tampilan blognya ternyata tidak beda jauh, setelah saya cek soucenya. ternyata pembuatnya sama Created by Artisteer v3.1.0.48375 cuma kebetulan?

Saya juga cek ketiga pemenang tersebut, ternyata ke3 pemenang tersebut postingannya cuma ada 1. apakah pantas menjadi pemenang atau cuma kebetulan mempunyai postingan 1?. bahkan saya juga cek pemenang ke 3. ternyata Google + nya jg masih baru, dan sama sekali tidak ada post . :v

Lalu saya coba membaca tiap artikelnya para pemenang. yang anehnya, setiap tanda"TITIK" hampir hampir sama. tulisannya juga sama alaynya. banyak kata yang menggunakan titik..   (..) dan semua pemenang hampir2 sama melakukannya. apakah kebetulan? atau orangnya sama?

Tak perlu panjang lebar, sebaikanya kawan-kawan blogger yang menilai. saya tidak katakan ini penipuan dll. ini hanya pengecekan saya bahwa banyak kejanggalan di kontes ini. mungkin kalau jurinya yang benar-benar artikel saya lebih bagus dari para pemenangnya wkwkwk cek disini dan banyak jg artikel blogger senior lainnya yang pantas menjadi pemenang.

Untuk para sahabat blogger lainnya, saya himbau berhati-hati dalam mengikuti blogging contes atau seo contes. agar tidak terjadi yang tidak kita inginkan.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info