Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com

Dalam kehidupan sehati-hari anda tidak akan lepas dari namanya internet. internet pun menjadi solusi terbaik dalam melakukan berbagai hal. seperti halnya berbisnis di internet. Para pelaku dunia maya nasional semakin gencar melakukan bisnis di internet karena diyakini dapat berdampak baik bagi usaha/produk bisnis yang dipasarkannya.

Ilustrasi blogger menghasilkan uang
Mulai dari Bisnis kecil, Menengah, bahkan bisnis besar sekali pun sudah melalui internet. Nah, dibarengin hal itu, tak ada salahnya kita turun mengambil bagian dalam meramaikan kancah bisnis di indonesia.

Terlepas dari hal demikian, para blogger ternyata turut juga mengambil bagian dalam bisnis online. Mulai dari kepemilikan toko online, periklanan, atau publisher dan review produk. menjadi patokan utama bagi para blogger untuk mendulang pundi-pundi rupiah dari ngeblog.

Sebut saja KlikQ.com salah satu perusahaan periklanan di indonesia yang baru lahir dan menjamur di berbagai belahan internet. tentu bagi seorang blogger kita sudah familiar dengan namanya Iklan PPC. selain dari penyedia Iklan PPC bagi para publishernya, KlikQ.com juga turut serta dalam mengembangkan bisnis anda. terbukti dengan Promosi Online yang di lakukan oleh perusahaan ini.



Selain bisa mendulang Uang dari ngeblog melalui iklan PPC di KlikQ.com, anda juga bisa mempromosikan bisnis online anda melalui Sistenya yang Promosi Murah. ini yang dinamakan Advertiser.
Da;am sebuah perusahaan penyedia layanan Iklan PPC, ada yang di sebut dengan Advertiser dan Publisher.
secara singkat, penjelasan keduanya bisa anda lihat dibawah ini.
Advertiser
Advertiser adalah seseorang yang ingin mempromosikan bisnis onlinenya melalui sebuah penyedia layanan iklan PPC. seperti halnya KlikQ.com. dengan bermodalkan Uang yang cukup murah, produk, bisnis anda akan di lihat ribuah orang.

Publisher
Publisher adalah kita sendiri. seseorang yang memiliki blog/web yang mempunyai lumayan trafik pengunjung dan berpatner di KlikQ.com sebagai publisher. dan secara otomatis, iklan Advertiser yang melalui KlikQ.com tersebut terpasang di blog/web milik para publisher.

PPC Klikq
Hal ini bisa anda menfaatkan dalam memperluas pendapatkan anda  dari periklanan PPC KlikQ.com. selain anda bisa mendapatkan uang, anda juga akan mendapatkan pengalaman dalam berbisnis online.

Menarik dan patut anda mencobanya. dan jangan mencobanya jika anda tidak ingin kebanjiran orderan dan uang hasil dari publisher Klikq.com. ada pun cara mendaftar menjadi Advertiser di Klikq.com adalah sebagai berikut:

1. Masuk Ke Link Daftar Advertiser
2. Isilah data-data yang di perlukan
3. jangan lupa masukkan email yang valid sewaktu mendaftar, hal ini di terlukan untuk konfirmasi registrasi dari Klikq.com.
4. Setelah anda mengisi from pendaftaran, cek email anda dan Ikluti Petunjuk yang ada.


Bagaimana Dengan anda Para pemilik web/blog yang mempunyai trafik lumayan untuk mendulang uang lewat KlikQ.com? nah, sesuai dengan penjelasan saya diatas, setiap kancah perusahaan Periklanan pasti ada yang namanya Advertiser dan Publisher. Nah, berikut ini cara Mudah Mendaftar menjadi Publisher di KlikQ.com:
  1. Masuk Ke Link Daftar Publisher
  2. Isilah data-data anda para from pendaftaran yang di sediakan.
  3. dibagian ini, anda juga di wajibkan mengisi email yang valid. 
  4. setelah anda mengisi from pendaftaran, cek email anda dan klik klik yang di berikan untuk konfirmasi publisher di KlikQ.com.
  5. setelah itu, Loginlah sesuai dengan username dan Password yang anda buat sewaktu mendaftar tadi.
Setelah sampai di tahap ini, terserah anda jika ingin langsung memasang Widget iklan di web/blog anda. ada pun cara mudah memasang scprit iklan KlikQ.com di blog anda adalah sebagai berikut.:

1. Setelah anda login sebagai publisher, pilih Tempat terbit Iklan baru. sebagai contoh, bisa dilihat foto dibawah.


2. Setelah itu, pilih kirim dan sumbit. pastekan scpritnya di sidebar atau dimana saja tepat di blog anda.
3. Nikmati kebanjiran Uang dari Blog melalui KlikQ.com!.


Lalu apa sih keuntungan dari mendaftar sebagai Advertiser dan Publisher di KlikQ.com ini?. Nah, ada yang unik dan menarik dari perusahaan periklanan ini. Jumlah pembayaran terhadap Publisher lumayan besar setiap kliknya. di sesuaikan dengan permintaan dari Advertiser sendiri.
Sebagai Advertiser, anda juga akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda jika bergabung bersama jaringan periklanan indonesia ini. selain produk anda akan terbit di setiap pubsliher dari Klikq.com, link produk anda juga akan di promosikan ke lebih dari 3000 email member di klikq.com.

Sungguh penaikan yang bagus. hanya baru beberapa bulan, Klikq.com telah mempunyai ribuan member aktif. Nah, di akhir kata, saya ucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat bagi anda.
ada pun artikel ini di peruntukkan dalam Kontes Blog Review KlikQ.com



 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info