Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta

Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta - Jakarta oh Jakarta, Tak henti-hentinya kita membahas tentang Ibu Kota Indonesia ini. Memang tak bisa di pandang sebelah mata, Ibu Kota adalah Pusat jantung negara. Karena itulah, Jakarta dan Jakarta slalu di bahas di setiap sudut media maupun masyarakat.  Tidak sedikit orang-orang yang belum bisa menikmati Keindahan Rancangan di Ibu kota. dan ada berbagai alasan kenapa orang-orang tersebut belum bisa melihat secara langsung rancangan tata kota ibu kota ini.

Okelah, tak perlu panjang lebar, Sebelum artikel ini, admin Portal Goodispost Juga pernah Membahas Seperti judul kita ini, yaitu Margahayuland untuk lebih jelas ada baiknya anda membacanya. nah kali ini dari bidang yang sama, yaitu Bintaro Jaya the professional’s city yang di mana perusahaan ini berkembang di bidang Konsultan Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta dan sudah terbukti sukses membangun Perumahan Jakarta Selatan. dan di bawah kendali PT. Jaya Real Property, Tbk


Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta

Dengan Usia yang cukup matang dalam pembangunan di ibu kota, Bintaro Jaya telah mengambil bagian dalam membantu indonesia yang modren. Sebagai perancang-perancang bangunan" mewah,menengah, perumahan dan masih banyak lagi. Bintaro Jaya juga melihat dari aspek lingkungan hijau dan sejuk. memperhatikan aspek kehidupan alam yang sejuk, nyaman, dan hijau.  beberapa hunian apartemen kelas menengah sampai dengan yang mewah bisa anda lihat dibawah ini.


DISCOVERY RESIDENCES
District Area : 70 Ha
Discovery Park Area : 2 Ha
Clusters :
  Discovery Cielo
  Discovery Terra
  Discovery Fiore
  Discovery Conserva
  Discovery Lumina
  Discovery Flamine

KEBAYORAN RESIDENCES
District Area : 50 Ha
Kebayoran Park Area : 2.8 Ha
Clusters :
  Kebayoran Height
  Kebayoran Terrace
  Kebayoran Garden
  Kebayoran View
  Kebayoran Villas
  Kebayoran Village
  Kebayoran Essence
  Kebayoran Symphony

BINTARO PLAZA RESIDENCES 

Banyak sudut pandang yang bisa dikembangkan melalui beragam jenis cluster yang ada.  Bintaro Jaya sebagai The Professional City, untuk terus berkontribusi baik dalam mewujudkan hidup berkualitas yang baik bagi lingkungan dan masa depan.

Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta - Salah satu yang unik dan menarik adalah Kebayoran Park yang berdiri diatas lahan 2,8 Ha bisa menjadi pilihan keluarga anda untuk mendapatkan tempat yang sejuk bernuansa alam hijau.

Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta

nunjang bagi warganya. Baik untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari maupun untuk gaya hidup yang berkualitas, sejumlah fasilitas dan infrastuktur strategis pun telah dibangun.

Rumah Sakit & Pendidikan : RS Premier Bintaro (RSPB), British Internasional School,Jakarta Japanese School, Sekolah Global Jaya, Sekolah Unggulan TK, SD, SMP, SMU Plus Pembangunan Jaya,Universitas Pembangunan Jaya, Sekolah BPK Penabur, dan lainnya.

Pusat Perbelanjaan :  Plaza Bintaro, Bintaro Trade Center, Carrefour Hypermarket, Giant Hypermarket, ACE Hardware, Lotte Mart, dan Pasar Modern Bintaro Jaya.

Perkantoran & Komersial : Terdapat CBD (Central Business District) yang dihuni antara lain;  Gedung Titan Center, Dexa Medica dan Fasilitas Multipurpose Titan Center, Bank Permata, Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Bank BNI, Auto 2000, Indomobil, Honda, Toyota, BMW, Nissan,Daihatsu, da sebagainya
.
Tempat Ibadah : Masjid Jami sektor 1, Gereja sektor 3 & 9, dan banyak lagi.

Kebugaran & Olahraga : Club House, Driving Range, Forrest Jogging Track, dan lainnya.
Dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai, tak heran, menjadikan Bintaro Jaya satu-satunya
kota mandiri yang terdepan di Selatan Jakarta. Memang tak heran Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta menjadi solusi anda dalam mencari hunian yang Profesional,aman,nyaman dan asri di Jakarta Selatan.

Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta

ARTIKEL INI DIPERUNTUKKAN KONTES BLOG, DAN SAMPAI SEKARANG PENGUMUMANNYA BELUM JUGA MUNCUL. PADAHAL WAKTUNYA TELAH LEWAT TGL 23-8 KEMARIN.
APAKAH BINTARO JAYA MENGADAKAN KONTES BLOG SCAM? ATAU PENIPUAN? KITA LIHAT SAJA!




 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info