Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

’’Digital Marketing’’, Jalan Menuju ’’World Class Company’’

Digital marketing agency sebagai bagian dari transformasi digital telah membuat BUMN mampu bersaing di luar batas dan memiliki kualitas dengan global mindset.



Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Juri BUMN Branding and Marketing Award 2019, Rhenald Kasali dalam acara penganugerahan penghargaan bergengsi “BUMN Branding & Marketing Award 2019”, Selasa (5/11) lalu.

Terbukti beberapa BUMN mampu menerapkan global mindset dan menggiring perusahaannya menjadi world class company. “BUMN dinilai sudah mampu memberikan kontribusi ekonomi yang tinggi. Ada banyak fakta BUMN mulai bergerak, tidak lagi menjadi lazy company. Melalui ajang ini, bagaimana inovasi yang terus dikembangkan mampu menjadikan BUMN bersaing di kancah global,” ungkap Rhenald. Baca: Digital Marketing Medan

BUMN Branding & Marketing 2019 merupakan ajang bergengsi yang memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang menunjukkan kinerja unggul dalam inovasi branding dan marketing. Memasuki tahun ke-7 penyelenggaraannya, ajang ini diikuti oleh 92 perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN dengan tema “Beyond Innovation”.

Di ajang ini, PT Angkasa Pura I (Persero) berhasil meraih tiga penghargaan, yaitu Marketing the Innovation, The Best Branding BUMN, dan The Best Chief Marketing Officer (CMO) BUMN yang berhasil diraih oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji. “Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi atas berbagai upaya seluruh insan Angkasa Pura I dalam memberikan suatu pengalaman yang bernilai kepada pengguna jasa bandara dalam mewujudkan visi Angkasa Pura I, yaitu Connecting the World Beyond Airport Operator with Indonesian Experience,” ujar Direktur Utama Angkasa Pura I, Faik Fahmi.

Apa Itu Digital Marketing

Digital Marketing atau Pemasaran yang jg sering disebut sebagai digital agency secara digital bisa didefinisikan sebagai semua upaya pemasaran menggunakan perangkat elektronik/internet dengan beragam taktik marketing dan media digital dimana Anda dapat berkomunikasi dengan calon konsumen yang menghabiskan waktu di online. Ada beragam akses untuk para calon konsumen agar dapat melihat penawaran Anda, seperti Website, Blog, Media sosial (Instagram, Whatsapp, Line, dsb). Dari beberapa akses itulah mereka akan berkomunikasi kepada Anda.

Beberapa diantara jasa yang kita kenal seperti;



Di dunia digital marketing Anda bisa membuat agar calon customer tertarik pada penawaran Anda. Anda bisa membuat iklan, email marketing, brosur online, dan banyak lagi.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info