Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Perumahan Baru di Tangerang & Graha Raya Bintaro Hunian Nan Asri

Perumahan Baru di Tangerang & Graha Raya Bintaro
Perumahan Baru di Tangerang & Graha Raya Bintaro
Perumahan Baru di Tangerang & Graha Raya Bintaro - Perumahan Graha Raya dibangun oleh PT Jaya Real Property. Perusahaan yang bergerak dibidang real estate sejak tahun 1979 ini telah mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Selatan Jakarta dan terus berkembang hingga ke wilayah Serpong-Tangerang. Di kawasan inilah letak perumahan Graha Raya yang mempunyai luas lahan sebesar 350 ha dan telah dikembangkan 2/3 nya hingga kini menjadi perumahan yang lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang seperti sekolah & universitas, kawasan komersil, klub olahraga, tempat perbelanjaan modern dan lain-lain.

Terletak di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, strategisnya lokasi perumahan ini menjadi daya tarik tersendiri  dimana kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat.  

Berbagai keistimewaan dan kemudahan akan Anda nikmati apabila memiliki hunian di Graha Raya, diantaranya seperti:



- Akses 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera

- Akses 10 menit ke IKEA
- Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan juga pusat kota Jakarta;

- Jalan Utama Bintaro-Graha Raya;

- 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional;

- Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss;

- Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.

Perumahan Baru di Tangerang & Graha Raya Bintaro yang mengangangkat lokasi strategis sebagai nilai jualnya adalah salah satu sudut pandang yang menarik untuk dikembangkan oleh teman-teman blogger. Kami tidak sabar lagi untuk membacanya.



Selama enam bulan pertama tahun ini, transaksi perumahan di Tangerang anjlok 24 persen atau berkurang 15 unit per bulan ketimbang semester 2 tahun 2013. Meskipun demikian, menurut riset Cushman and Wakefield Indonesia, Tangerang tetap tercatat sebagai wilayah paling aktif dalam pembangunan Perumahan Baru di Tangerang & Graha Raya Bintaro.

Perumahan Baru di Tangerang & Graha Raya Bintaro
Perumahan Baru di Tangerang & Graha Raya Bintaro

"Penurunan transaksi penjualan tersebut merupakan dampak implementasi peraturan BI mengenai kenaikan suku bunga dan uang muka," ujar Senior Associate Director Research and Advisory Cushman and Wakefield Indonesia, Arief N Rahardjo, kepada Kompas.com di Perumahan Baru di Tangerang & Graha Raya Bintaro.

Tren penurunan itu tak hanya terjadi dalam segmen transaksi. Tingkat hunian rumah di wilayah ini juga mengalami kemerosotan 0.7 persen dibandingkan periode sama tahun lalu, yaitu menjadi 83.6 persen Perumahan Baru di Tangerang & Graha Raya Bintaro. Hal tersebut menunjukkan bahwa pembeli rumah di kawasan tersebut lebih banyak didominasi investor.

Di sisi lain, segmen rumah kelas bawah yang tak menampakkan aktivitasnya pada 2013 lalu, tahun ini justru terlihat signifikan. Penjualan rumah segmen bawah mencapai 5.98 persen. Perumahan Baru di Tangerang & Graha Raya Bintaro Adapun tipe rumah kelas bawah paling diminati adalah luas bangunan 33-43 meter persegi dengan luas tanah 78-90 meter persegi. Banderol harganya mulai Rp 161 juta hingga Rp 380 juta.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info