Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 – PT Sumber Alfaria Trijaya ( Alfamart) menggelar Mini Soccer Competition 2014, Minggu (13/4). Kegiatan yang melibatkan puluhan siswi digelar serentak pada 25 kota se-Indonesia.

Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014
Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014


“Antusias Palembang cukup begitu besar terlihat banyaknya sekolah yang turut ikut serta,” ujar Branch Manager Alfamart Palembang, Marla D Sinaga di sela-sela pembukan acara di Lapangan Jasdam 2 Sriwijaya, Minggu (13/4/2014).

Ada kurang lebih sebanyak 28 sekolah yang mengikuti kompetisi tersebut.Dalam kompetisi tersebut para peserta sangat begitu semangat dan penuh antusias.

“Kompetisi mini soccer ini resmi diluncurkan pada 13 April serentak di 25 kota besar yang ada di Indonesia,” jelasnya.

Diadakannya kompetisi tersebut merupakan bagian dari rangkaian kampanye Alfamart untuk program FIFA Worl Cup 2014.

Alfamart oficial licensed product FIFA World Cup Brazil 2014 sangat mendukung dengan adanya program ini.”Dengan adanya kerjasama dalam ajang 5 tahunan tersebut kami pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menggelar berbagai acara maupun aktifitas,” tegasnya.

Sementara itu, Rani Wijaya, Marketing Comunication Manager Alfamart mengungkapkan kompetisi tersebut digelar guna menyambut perhelat akbar piala dunia di Brasil.

“Pemenang dalam pertandingan inii akan mendapatkan uang sebesar Rp 3 juta,” tegasnya.
Sementara, juara 2 mendapatakan 2 juta juara ke 3 mendapatkan Rp 1 juta juara 4 mendapatkan hadiah sebesar Rp 500 ribu dan pemenang juga mendapatkan trophy dan medali.

“Dan khusus Top score kami Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 memberikan uang sebesar Rp 500 ribu dan sertifikat.Serta untuk team terbaik juga mendapatkan uang Rp 500 ribu juga,”katanya. Diharapkan dengan kegiatan tersebut, menumbuhkan jiwa sportifitas dan kompetisi antar siswa dan pelajar.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info