Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Jual Tabita Skin

Jual Tabita Skin Care di Tabitawhiteningcream.com
Jual Tabita Skin Care di Tabitawhiteningcream.com
Portal Goodispost - Banyak cara dilakukan butik dan peritel untuk menarik konsumen, salah satunya dengan diskon dan promosi. Tabita skin care Tapi, gimmick yang digelar Desigual, peritel asal Spanyol, termasuk unik. Peritel busana highstreet itu menawarkan busana gratis bagi 100 konsumen pertama, asal mereka datang ke toko hanya berbalut pakaian dalam.

Karenanya, tidak heran bila toko Desigual di Roma dan Turin dipenuhi antrian konsumen yang hanya menggunakan pakaian dalam. Dikutip dari Daily Mail,  Tabita Indonesia ketika pintu toko dibuka pada pukul 8 pagi, ratusan konsumen yang mengantri tersebut, langsung menuju rak pakaian. Mereka menyerbu barisan busana yang tergantung rapi kemudian memakainya dan langsung berjalan ke kasir. Pramuniaga Desigual akan mendaftar busana yang dipilih para konsumen dan mempersilakan mereka pulang dengan busana pilihan.

Namun, jika Anda bukan termasuk 100 orang pertama yang beruntung mendapatkan busana gratis, Anda masih bisa mendapatkan diskon awal tahun yang cukup besar. Harga Tabita Namun jika Anda datang lebih dari pukul 15.00, maka Anda kehilangan kesempatan mendapatkan busana gratis sekaligus diskon besar. Setiap tahun, Desigual memang menggelar promosi unik tersebut. Mereka menyebutnya “Seminaked Party”.

“Ini sudah menjadi tradisi Desigual,” kata Anita Maggiore, salah satu konsumen. Anita mengaku dia dan beberapa teman sudah mengantri sejak malam. “Kami ingin jadi 100 konsumen pertama,” sambungnya.

Desigual pertama kali menggelar pesta jual tabita skin care belanja setengah telanjang tersebut pada 2005 dan ini juga pernah menghelat acara serupa di beberapa kota besar di Eropa lainnya, seperti Madrid, Barcelona, London, Berlin, Paris, Amsterdam dan Lisbon. Bahkan Desigual pernah mencoba Seminaked Party di luar Eropa, termasuk di New York dan Tokyo.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info