Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Cara Atasi Bahaya Radiasi Handphone dan Komputer

Radiasi Handphone dan Komputer
Radiasi Handphone dan Komputer
Portal Goodispost - Perkembangan yang beriringan antara kehidupan sosial dengan kecanggihan teknologi itu rasanya enak dan enggak enak. anda tentu pernah merasakan berada di posisi yang nggak bisa jauh dari smartphone atau laptop, tapi ada kalanya merasa semakin dimudahkan untuk mengurusi segala macam kegiatan.

Cuma sayangnya, pancaran gelombang elektromagnetik yang berasal dari berbagai peralatan listrik sempat dikabarkan berbahay buat tubuh kita. Ingin tahu informasi lengkapnya?

Informasi Pertama: Seperti yang dilansir dari Genius Beauty, gelombang elektromagnetik yang berbahaya adalah paparan gelombang yang dekat dengan Teman dalam waktu yang lama. Sumber gelombang elektromagnetik ini antara lain peralatan audio-video, handphone, televisi dan komputer.

Informasi Kedua: Ilmuwan menemukan bahwa komputer memiliki dua sumber radiasi, yaitu layar dan CPU. Ini sebabnya perangkat komputer memberi radiasi yang lebih besar dari peralatan elektronik yang lainnya.

Informasi Ketiga: Kalian akan merasakan pengaruh radiasi ini dengan rasa lelah, iritasi, malas untuk menjawab pertanyaan sampai keinginan segera berbaring.

Informasi Keempat: Nggak cuma menyerang orang dewasa, anak-anak akan mengalami masalah kesehatan saat berlama-lama dekat dan menggunakan perangkat elektronik.

Informasi Kelima adalah cara mengatasianya:
1. Menikmati waktu santai di luar ruangan atau alam terbuka.
2. Olahraga teratur.
3. Bekerja di ruangan dengan ventilasiMengikuti aturan keselamatan yang
tercatat dalam berbagai peralatan elektronik.
4. Batasi penggunaan barang elektronik pada anak.
5. Hindari peralatan elektronik di dalam kamar.

Dan untuk kejelasan yang lebih detail, anda bisa melakukan pemeriksaan ke dokter.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info