Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Limited Edition, Nikon FA berbalut emas 24 karat!

Nikon FA berbalut emas 24 karat
Nikon FA berbalut emas 24 karat
Portal Goodispost - Kamera digital memang memiliki masa depan cerah, namun hal tersebut tidak membuat orang untuk berhenti mencintai kamera film. Saat ini masih ada saja sebagian fotografer yang masih kental idealisme untuk menggunakan kamera retro dengan film.

Menanggapi hal itu, kini telah hadir sebuah kamera retro dengan film, namun tetap berkelas. Apakah itu?

Adalah Nikon FA, kamera film yang memiliki desain cantik dengan balutan emas 24 karat dan sebagian tubuhnya juga dilapisi kulit reptil (kadal), seperti yang dikutip dari Ubergizmo (11/12).

Ini adalah kamera 'Limited Edition' atau edisi terbatas yang dijual dengan harga yang cukup mahal. Diketahui, kamera ini akan dijual dengan harga USD 12000 atau setara dengan Rp 144 juta.

Hingga saat ini dikatakan sudah ada 2000 unit Nikon FA yang siap beredar ke pasaran. Karena ini adalah perangkat Limited Edition, maka disarankan Anda segera membeli jika tertarik. Karena tentu bukan Anda saja yang menginginkan kamera ini, Anda harus bersaing dengan semua orang di seluruh dunia. Jika Anda ingin membeli, Anda dapat mengunjungi situs ini.

Namun satu yang menjadi permasalahan. Saat Anda sudah membeli Nikon FA, apakah Anda tetap akan menggunakan kamera tersebut untuk memotret? Atau hanya sekadar koleksi?
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info