Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Inilah Karangan Bunga Natal Paling Mahal Di Dunia

Karangan Bunga Natal Paling Mahal Di Dunia
Karangan Bunga Natal Paling Mahal Di Dunia
Portal Goodispost - Karangan bunga berbentuk lingkaran menjadi aksesoris paling khas saat Natal. Sebuah situs toko perhiasan, VeryFirstTo, menjual karangan bunga natal paling mahal di dunia. Karangan bunga Natal ini dipenuhi oleh 40 buah berlian dan batu rubi di sekelilingnya

karangan bunga unik ini, dijual dengan harga 3 juta poundsterling atau sekira Rp58 miliar (Rp19.446 per 1 poundsterling). Karangan bunga yang terdiri dari 138 karat batu rubi dan berlian ini diciptakan oleh perancang karangan bunga asal Finlandia, Pasi Jokinen Carter.

Carter juga memiliki beberapa karangan bunga yang paling eksklusif di dunia, seperti Helleborus, laurus, lingonberry dan blueberry stems.

Karangan bunga ini hanya bertahan selama 12 hari, setelah bunga itu layu, batu rubi dan berlian itu dapat dirangkai menjadi sebuah perhiasan yang harus dipesan lebih dahulu desainnya.

Carter adalah desainer dibidang bunga yang sangat terkenal. Dia biasanya melayani pesanan bunga untuk kerajaan, galeri, dan produksi film.

"Saya sangat senang bisa merangkai bunga dengan menggunakan bahan-bahan alami dan berlian, ini adalah proyek yang menarik dan luar biasa,” ujar Carter, seperti dikutip Orange, Sabtu (7/12/2013). Baca juga mahluk asing mengambang di perairan inggris
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info