Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Unik, Ada Pigura Cantik Yang Terbuat Dari Plasenta

Unik, Ada Pigura Cantik Yang Terbuat Dari Plasenta
Unik, Ada Pigura Cantik Yang Terbuat Dari Plasenta
Portal Goodispost - Wanita memang terkenal sangat kreatif. Kebutuhan wanita yang sangat banyak membuat mereka selalu berinovasi membuat sesuatu hal yang baru dan unik. Salah satunya adalah seorang wanita bernama Amanda Cotton yang membuat satu penemuan unik.

Amanda yang berasal dari London ini berhasil membuat sebuah pigura unik yang berasal dari plasenta. Ya ladies, plasenta adalah salah satu organ tubuh wanita. Organ ini terhubung dengan bayi ketika wanita mengandungnya.

Desainer muda ini membutuhkan beberapa proses untuk mengubah plasenta menjadi pigura unik seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (27/11). Pertama dia akan merebus plasenta tersebut hingga masak lalu memotongnya kecil-kecil. Selanjutnya dia akan menempatkan potongan plasenta ini ke dalam cetakan dan menambahkan bahan lain. Lalu jadilah sebuah pigura yang unik.

Anda mungkin akan berpikir bahwa pigura ini terlihat menjijikkan, namun Amanda mempunyai alasan tersendiri mengapa dia memilih bahan baku ini. Sebagai seorang desainer, dia selalu tertarik untuk memanfaatkan barang-barang yang seringkali dianggap sebagai sampah. Dengan kreativitas, sampah tersebut bisa menjadi sebuah karya yang berharga.

Saat ini, karya Amanda sudah mulai diminati oleh banyak orang. Dan hal ini menguatkan keinginannya untuk mengembangkan koleksi dan memperluas jangkauannya. Pigura plasenta ini biasanya dipakai untuk memajang foto bayi yang baru lahir dari para orang tua. Nah ladies, bagaimana menurut Anda tentang pigura plasenta ini? Menarik ataukah menjijikkan?
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info