Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Twitter Hadirkan Fitur Baru Kirim Direct Messages (DM) Tanpa Follow

Twitter Hadirkan Fitur Baru Kirim Direct Messages (DM) Tanpa Follow

Portal Goodispost - Bagi pengguna jajaring sosial 140 karakter, Twitter berikirim pesan melalui fitur Direct Messages (DM) acap kali digunakan antar pengguna Twitter. Namun, fitur tersebut mensyaratkan salah satu atau kedua pengguna haruslah saling memfollow.
Mulai saat ini, Twitter menghadirkan fitur Direct Messages (DM) tanpa perlu memfollow orang lain. Artinya, pengguna twitter bisa saling mengirimkan pesan langsung antar pengguna Twitter.

Fitur kirim Direct Messages (DM) tanpa follow ini bisa diaktifkan oleh para pengguna Twitter jika dirasa diperlukan sehingga setiap pengguna lain bisa langsung mengirimkan DM tanpa memfollow terlebih dahulu.
Pengguna Twitter cukup mengaktifkan pilihan mellaui setting Twitter “receive messages from any follower without the need to follow back“.





Meskipun fitur kirim Direct Messages (DM) tanpa follow sudah diterapkan, untuk opsi fitur tersebut secara perlahan akan diaktifkan pada seluruh akun Twitter pengguna di seluruh dunia.

Bisa jadi dengan hadirnya kirim Direct Messages (DM) tanpa follow ini akan bermanfat bagi sebagian pengguna dan mungkin saja bisa menuai kritik dari pengguna lain.

Tentunya di Indonesia fitur kirim Direct Messages (DM) tanpa follow bisa dimanfaatkan bagi brand untuk berkomunikasi dengan konsumen secara private.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info