Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Sebelum Ikut TC, Bek Timnas U-19 "Menepi" ke Bali

Putu Gede Juni Antara disambut suporter
Putu Gede Juni Antara disambut suporter


Portal Goodispost - Jelang hari raya Galungan yang jatuh pada Rabu, 23 Oktober 2013, bek Timnas Indonesia U-19, Putu Gede Juni Antara, memutuskan untuk kembali kampung halamannya di Gianyar, Bali. Putu tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Minggu, 20 Oktober 2013.

Kedatangan Putu telah dinanti banyak pihak. Selain pihak keluarga, pejabat pemerintahan Bali juga ikut menyambut kepulangan Putu. Jebolan Diklat Ragunan itu bahkan sempat diarak keliling kota dan diganjar bonus Rp15 juta.

Puluhan suporter juga ikut menyambut kedatangan Putu di bandara. Mereka berasal dari suporter Persija Jakarta (The Jakmania) dan Arema Indonesia (Aremania). Sembari meneriakkan yel-yel Timnas, para pemain ke-12 itu juga mengalungkan bunga kepada Putu Gede.

"Terima kasih kepada suporter Jakmania dan Aremania yang sudah menyambut anak saya. Ini kebanggaan bagi kita bersama,” kata Made Raka, ayah Putu Gede.
Sementara itu, perwakilan The Jakmania, Isal, berharap Putu mampu mempertahankan performanya bersama Timnas U-19.
"Kami mengapresiasi perjuangan putra terbaik Bali, Putu Gede, atas prestasinya bersama Timnas Garuda Jaya U-19. Pertahankan prestasinya dan semoga terus mengharumkan nama Timnas,” kata Isal.

Putu juga tampak gembira melihat sambutan yang diterimanya. Meski terlihat lelah, Putu tidak segan meladeni permintaan foto bersama fansnya. "Senang, terima kasih sambutannya,” ujar Putu Gede.

Sejauh ini, Putu belum punya agenda wajib yang akan dijalaninya selama di Bali. Dia mengaku sengaja datang ke Pulau Dewata untuk beristirahat sembari merayakan hari raya Galungan, Rabu ini.
"Di Bali beberapa hari, baru kembali ke Jakarta melanjutkan latihan persiapan ke Myanmar (Piala Asia U-19, 2014),” tutur Putu.

Belum diketahui kapan Garuda Jaya akan kembali mengikuti pemusatan latihan (TC). Namun, dalam waktu dekat ini, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, akan bertemu dengan PSSI untuk membicarakan program ke depannya. Tahun depan, Garuda Jaya akan bertarung di Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar.
Sumber: Vivabola
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info