Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Punya Instagram 10K Follower, Gratis Nginap Di Hotel Ini

Sebuah hotel di Sydney mempunyai tawaran yang sangat menarik bagi para pengguna Instagram. Tawaran menarik dari hotel bernama 1888 Hotel tersebut adalah kesempatan untuk menginap secara gratis bagi para pengguna Instagram.

Hotel Instagram

Namun bukan cara yang mudah untuk bisa mendapatkan bonus dari 1888 Hotel ini. Untuk mendapatkannya, Anda paling tidak harus mempunyai jumlah follower di Instagram sebanyak 10 ribu orang. Dengan begitu, pihak hotel akan memberikan kesempatan untuk menginap secara gratis selama semalam di hotel ini.

Tak hanya itu, hotel ini juga memberikan kesempatan bagi mereka yang menginap untuk turut serta dalam kompetisi foto. Bagi mereka yang mempunyai foto terbaik, juga akan memperoleh kesempatan menginap secara gratis di hotel ini.

1888 Hotel ini mempunyai jumlah kamar sebanya 90 ruangan. Masing-masing ruangan tersebut didekorasi dengan foto yang diambil oleh para tamunya. Pihak hotel pun mengatakan bahwa bangunan 1888 Hotel memang sengaja didesain untuk mereka yang suka mejeng di jejaring sosial.



Baca Juga: Kuskoy, Desa Yang Berkomunikasi Dengan Bahasa Burung
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info