Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Kakek Ini Lulus SMA Di Usia Ke 105 Tahun

Kakek Ini Lulus SMA Di Usia Ke 105 Tahun


Portal Goodispost - Umumnya seorang yang lulus SMA rata rata berusia 18-19 tahun, namun lain dengan yang satu ini. Aneh tapi nyata . Seorang kakek berumur sudah mencapai 105 tahun baru dinyatakan lulus SMA.

Apa penyebabnya ?

Seorang kakek asal Philadelphia Ini, ia baru dinyatakan resmi lulus ketika usianya sudah lewat 1 abad. Tertundanya kelulusan Bill Mohr bukan karena permasalahan akademik dan sebagainya.

Bill yang menjalani pendidikan SMA di Saint Josephs Preparatory School harus rela berhenti sekolah pada masa Perang Dunia ke-2. Tugasnya sebagai prajurit perang menuntutnya aktif berjuang di medang perang.

Veteran Perang Dunia II, Bill Mohr, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-105 dan ulang tahun pernikahannya bersama Josie Mohr ke-70 pada Oktober ini.

Kebahagian semakin bertambah ketika di waktu yang bersamaan Bill Mohr dinyatakan lulus SMA oleh Kepala Sekolah Saint Josephs Preparatory School saat ini, Bill Connors .

Connors mengaku Bill seharusnya sudah merayakan 85 tahun kelulusannya, namun tugas yang dia emban membuatnya terhenti. Untuk mengapresiasi perjuangan yang dilakukan Bill semasa muda, Connors menghadiahi ijasah SMA-nya.

Bill Mohr merasa sangat bahagia hingga ia kehabisan kata  kata untuk mengungkapkan rasa bahagia nya . ungkapnya Jika aku meninggal besok, aku tidak akan minta apa-apa kepada Tuhan.


 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info