Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Cara Mudah "Memperkurus" Alexa Rank Blog

Cara Mudah "Memperkurus" Alexa Rank Blog
Cara Mudah "Memperkurus" Alexa Rank Blog - Alexa Rank adalah salah satu website Global Rank yang mencakup seluruh website di seluruh dunia. Alexa Rank juga banyak menentukan popularitas suatu situs web atau blog kita. makan dari itu, semakin kecil angka Alexa Rank kita, semakin populer juga situs blog kita.

Jika anda mempunyai alexa rank yang ramping dan mempunyai tulisan yang berkualitas baik, maka tak perlu kuatir, para brad-brad perusahaan akan melirik anda dalam job review produk mereka. harga job review yang mereka tawarkan pun bukan sedikit. jika sesuai, mereka tidak akan sungkan membayar anda mahal untuk satu artikel yang anda buat. apa lagi PV dan Visitory anda terbilang lumayan.

Nah, kendati demikian banyak juga para blogger yang kebinggungan untuk cara memperkurus alexa rank mereka. sebenernya caranya cukup simple. sistem penilaian alexa rank sama dengan google. Untuk itu, admin Portal Goodispost akan mencoba membahas cara simple memperkurus alexa rank blog sobat. berikut caranya:

  1. Pastikan blog atau situs anda Uptudate - Jika sobat tidak mempunyai waktu luang setiap harinya, pastikan anda update blog 3 hari sekali. artikel /bulan yang di anjurkan google andalah 2 artikel. jadi, dalam 1 bulan anda di sarankan membuat artikel sebanyak 60 artikel. Nah, jika anda  update selamat 3 hari sekali, pastikan anda membuat 6 artikel. atau paling minim 1 artikel dalam 1 hari. semakin rajin anda update, akan semakin cepat alexa rank anda kurus. begitu juga google. semakin rajin anda update, makin google akan semakin cinta pada anda.
  2. Posting Artikel Berkualitas - Bukan hanya google, semua search engine yang ada di jagat maya ini menganjurkan anda memposting artikel yang berkualitas. sama hal nya dengan Alexa Rank, mereka mau artikel anda benar-benar berkualitas. hal ini tentu bukan mereka yang mendapatkan keuntungan. kita yang berbuat baik, maka, kita pula yang menuai hal baik. (seperti job review yang saya katakan).
  3. Pasang Widget Alexa Rank - Saya yakin, semua para blogger sudah mengetahui cara memasang widget alexa rank. ini bertujuan jika blog anda baru, alexa rank akan meng crawel situs anda. dan akan semakin cepat di index.
  4. Vertifikasi Blog ke Alexa Rank - Hal ini sangat sangat di anjurkan oleh banyak kalangan web master senior. saya juga banyak belajar dari mereka, hal ini tentu saya alexa rank akan semakin cinta pada anda. Vertifikasi blog ke alexa rank sama hal nya seperti vertifikasi situs ke google web master dan Bing search engine. Nantinya, jika anda sudah Vertifikasi situs anda, anda akan di arahkan untuk memasang kode vertifikasi di Meta Tag anda. cari di google cara memasangnya.
  5. Perbanyak Review Alexa Blog anda - sebenernya hal ini menurut saya tidaklah terlalu penting untuk di lakukan. tapi untuk kelengkapan, sebaiknya anda mereview alexa rank blog anda. ajak 5 atau 10 teman anda untuk saling bertukar review alexa.
Nah, 5 cara ini jika anda lakukan dengan rutin, dalam 2 minggu Alexa Rank blog anda akan ramping seperti orang diet. jika sobat kurang yakin, silahkan cek blog saya di alexa rank. semoga artikel Cara Mudah "Memperkurus" Alexa Rank Blog ini bisa bermanfaat buat sahabat semua. terima kasih.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info