Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

3 Wanita Ini Tega Menyiksa Anak Anjing


3 Wanita Ini Tega Menyiksa Anak Anjing - Portal Goodispost - Ada-ada saja memang ulang manusia sekarang. hal yang tak perlu dilakukan pun kerap menimbulkan kecaman keras dari berbagai pihak. Hal yang mungkin dianggap pelaku hanya bermain ternyata justru menjadi kecaman dari orang-orang banyak.

Seperti halnya ketiga wanita ini, Ketiga wanita ini tega menyiksa anak anjing yang masih berumur beberapa bulan dengan kejam. mereka menginjak-injak anak anjing tersebut tanpa belas kasihan. tak tau apa salah dari anak anjing tersebut kepada mereka sehinggah mereka tega menyiksa binatang penurut tersebut.




Vidio Penyiksaan terhadap anak anjing ini pertama kali di unggah oleh pengguna facebook asal inidonesia bernama "Deny". kekejaman terhadap anak anjing yang dilakukan oleh ke 3 wanita yang tidak di ketahui asal usulnya ini mendapatkan kecaman dan komentar2 keras dari yang menonton vidionya. semoga ke 3 wanita ini mendapatkan balasan yang setimbal dari sang Pencipta. amin. JIka anda ingin langsung melihat vidionya, Silahkan kesini






 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info