Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

10 Tempat Paling Menabjubkan di Seluruh Dunia

Portal Goodispost - 10 Tempat Paling Menabjubkan di Seluruh Dunia - Bumi adalah tempat ajaib dan dengan munculnya teknologi, tempat-tempat yang terpencil dan tersembunyi telah menemukan cara mereka ke mata dunia. Bepergian tidak selalu kemungkinan untuk semua orang, internet memberikan tampilan gambar ke tempat yang kita tidak bisa mengunjungi secara fisik, dan membuka keajaiban planet kita.

Daftar ini terlihat pada beberapa daerah yang paling unik di seluruh dunia. Daftar ini mencakup area alami dan yang dibuat oleh manusia. Mereka terdaftar dalam urutan saya menemukan dan meneliti mereka, dan tidak berarti berkurang oleh pesanan mereka pada daftar.


10.Pamukkale Turki

Pamukkale berarti kastil kapas , dan juga telah disebut benteng putih karena putih besar yang disebabkan oleh konsentrasi tinggi kalsit dalam air . Deposit sedimen travertine telah menciptakan teras putih , air terjun dan hutan membatu mineral yang membentuk lanskap.

17 air panas yang dipanaskan oleh gunung berapi bawah tanah. Daerah indah Pamukkale , Turki , telah digunakan sebagai spa penyembuhan selama ribuan tahun . Sifat penyembuhan daerah menarik orang dari seluruh , dan Romawi membangun kota kuno Hieropolis sana. Untuk membantu melestarikan daerah , hotel dan akses jalan yang diturunkan dan buatan manusia kolam diciptakan untuk membantu dalam menjaga keindahan alam Pamukkale .

9. Sembilan Hells of Beppu Jepang


Beppu adalah rumah bagi lebih dari 2800 hot springs dan ditemukan di pulau Kyushu . Sembilan neraka Beppu adalah beberapa mata air lebih unik di daerah . Neraka 1 adalah Umi Jigoku berarti " laut neraka" . Kolam renang adalah pirus biru dan cukup panas untuk merebus telur . Neraka 2 adalah Oniishibou , yang berarti " kepala gundul neraka " dan mendapatkan namanya dari lumpur abu-abu mendidih.

Gelembung lumpur ke permukaan dan menyerupai kepala gundul biksu. Neraka 3 adalah Shiraike Jigoku berarti " neraka kolam putih" dan diisi dengan air putih mendidih disebabkan oleh konsentrasi kalsium tinggi. Neraka 4 adalah Yama Jigoku berarti " neraka gunung . Yama Jigoku dibuat oleh lumpur gunung berapi yang memuntahkan begitu banyak bahwa ia menciptakan sebuah gunung kecil yang dikelilingi oleh kolam kecil .

Neraka 5 adalah Kamada Jigoku " memasak panci neraka" . Ini adalah koleksi mendidih mata air panas yang diapit oleh patung setan merah tampil sebagai juru masak . Neraka 6 adalah Oniyama Jigoku , berarti " gunung setan neraka" . Oniyama adalah aliran yang sangat kuat yang dapat menarik 1 ½ gerbong kereta , dan juga rumah bagi sekitar 100 buaya neraka .

Neraka 7 adalah Kinryu Jigoku " emas naga neraka" . Musim semi ini adalah fitur dengan naga mengepul . Uap dipasok oleh uap air dan diarahkan keluar dari lubang hidung naga . Naga memberikan ilusi terbang ketika air menyembur-nyemburkan saat matahari terbit . Neraka 8 adalah Chinoike Jigoku , berarti " darah kolam neraka" . Chinoike mendapatkan namanya dari cerah air berwarna kemerahan yang disebabkan oleh besi ( besi yang mengandung ) mineral di kolam . Neraka 9 adalah Tatsumaki Jigoku , berarti " moncong neraka " . Tatsumaki adalah geyser yang spouts setiap 30 menit dan memiliki suhu sekitar 105 derajat Celsius.

8. Sanqingshan Cina


Sanqingshan telah dianggap sebagai tempat suci . Digunakan oleh Taois untuk meditasi , dan diyakini menyebabkan keabadian mudah untuk melihat mengapa . Sanqingshan adalah diselimuti kabut untuk 200 hari dalam setahun .

Kabut memberikan kualitas dunia lain ke gunung , bersama dengan ribuan aliran yang tuangkan ke dalam kolam renang , formasi granit yang menyerupai siluet manusia dan hewan , dan pohon pinus berbentuk aneh .

Kolam renang dan vegetasi menciptakan lingkungan yang unik yang memikat banyak burung-burung eksotis dan langka dan hewan untuk membuat rumah mereka di sana . Sanqingshan adalah rumah bagi sekitar 2.500 spesies tanaman . Ini adalah salah satu tempat hanya untuk menemukan tanaman yang digunakan dalam pembuatan medicines. tradisional Cina


7. The Plain of Jars lao


The Plain of Jars adalah salah satu misteri arkeologi tertua di Asia Tenggara . Terletak di dataran tinggi Xieng Khouang , di pegunungan Indocina , ada sekitar 90 situs yang berbeda guci . Setiap situs berisi 1-400 guci .

Telah diperkirakan bahwa mereka diciptakan 3.000 tahun yang lalu , dan terbuat dari batu pasir , batu kapur , granit , breksi dan konglomerat , dengan mayoritas yang terbuat dari batu pasir .

The jar tertinggi adalah sekitar 9 ft tinggi dan semua terbuat dari lempengan individu mereka sendiri dari batu. Pada pandangan pertama mereka tampaknya sembarangan ditempatkan , dengan beberapa berdiri tegak dan orang lain pada sisi mereka , menunjuk ke arah yang berbeda . Penelitian lebih lanjut telah mengungkapkan bahwa guci ditempatkan di posisi yang membentuk pola konstelasi bintang-bintang .

Ada banyak spekulasi tentang tujuan dari guci - minum gelas untuk lomba raksasa , yang digunakan untuk mengumpulkan air hujan , atau sebagai pemakaman guci . Sebagian besar guci kosong , tetapi beberapa telah ditemukan dengan tubuh atau alat di dalam, atau diisi dengan patung-patung Buddha miniatur . Eksplorasi sulit sebagai daerah dikotori dengan bom yang belum meledak dari Secret War.

6. Spotted Lake of Osoyoos British Columbia Kanada


Spotted Lake of Osoyoos adalah kudus bagi Perserikatan Bangsa Pertama Lembah Okanagan India . Osoyoos berarti penyempitan perairan di Okanagan bahasa , dan digunakan untuk menggambarkan apa yang terjadi ke danau . Danau adalah danau endorheic garam , yang berarti tubuh tertutup air tanpa keluar atau aliran dari badan air lainnya .

Danau ini memiliki tinggi konsentrat banyak mineral yang berbeda, dan berisi beberapa jumlah tertinggi magnesium sulfat , kalsium dan natrium sulfat di dunia. Ada juga delapan mineral lain yang lebih rendah dalam air , termasuk sejumlah kecil perak dan titanium . Mineral dalam danau yang sangat bermanfaat , dan ditambang selama Perang Dunia I untuk digunakan dalam pembuatan amunisi untuk perang .

Mineral adalah apa yang memberi Danau keunikannya . Selama musim panas , karena air menguap , bintik-bintik yang terbentuk memiliki warna yang berbeda tergantung pada mineral yang paling hadir . Bintik-bintik mengkristal dan membentuk trotoar warna yang berbeda . Warna bisa putih , kuning, biru atau hijau . Danau ini milik swasta dan mereka memungkinkan akses publik yang sangat sedikit .


5. Air Terjun Chamarel dan Bumi berwarna Mauritius


Republik Mauritius adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di lepas pantai tenggara Afrika . Ini adalah bagian dari negara kepulauan yang terbentuk dari gunung berapi bawah laut sekarang aktif . Mauritius adalah rumah bagi dua keajaiban alam . Yang pertama adalah Air Terjun Chamarel , yaitu tiga air terjun tipis yang jatuh sekitar 300 kaki ke dataran tinggi .

Mereka adalah air terjun tertinggi di Mauritius . Mauritius pernah dikenal hanya untuk air terjun , maka pada tahun 1960, bukit pasir berwarna ditemukan . Berwarna pasir diciptakan dari tanah liat yang terbuat dari lava cooling off pada waktu yang berbeda . Efeknya menyebabkan 7 warna yang berbeda dari pasir untuk membentuk , mereka termasuk merah, coklat , ungu , hijau, biru , ungu dan kuning .

Aspek yang paling unik dari pasir adalah kenyataan bahwa jika Anda mengambil semua warna dan campuran mereka bersama-sama , mereka secara alami akan memisahkan dan bergabung kembali dengan warna pengelompokan yang benar yang mereka milik . Bagaimana ini terjadi adalah suatu misteri bagi para ilmuwan yang telah mencoba untuk memecahkan sifat aneh pasir . Misteri lain pasir adalah bahwa tidak ada erosi terlihat. Daerah ini memiliki musim hujan berat sehingga erosi harus efek yang pasti alam .



4. Rio Tinto Spanyol


Rio Tinto membentang dari Pegunungan Sierra Moreno ke Teluk Cádiz di Huelva , Spanyol . Rio Tinto diterjemahkan ke dalam sungai merah dan ini adalah persis bagaimana sungai muncul . Tingginya kadar besi dalam air menyebabkan pewarna merah sungai . Sungai telah ditambang untuk tembaga , emas dan perak dari zaman kuno , dan berlanjut untuk hari ini.

Rio Tinto memiliki pertambangan tertua di dunia , yang diyakini dongeng tambang Raja Salomo . Karena semua pertambangan , sungai memiliki kandungan asam tinggi dan adalah rumah bagi organisme yang bertahan dalam kondisi ekstrim . Hal ini mengakibatkan studi ilmiah sungai , yang digunakan dalam studi Danau bawah tanah Mars dan Jupiter . Link ke luar angkasa tampaknya tepat , sebagai wilayah Rio Tinto memiliki lunar alien seperti lanskap . Pertambangan telah menciptakan dinding batu bertingkat yang telah membentuk amfiteater alam .

3. Fly Geyser RenoNevada


Fly Geyser tak sengaja diciptakan pada tahun 1916 saat pengeboran sumur untuk air , meskipun mereka tidak mulai membentuk hingga 1960. Tempat mengambil memiliki wilayah geotermal tidak diketahui . Air panas akhirnya menemukan titik lemah di dalam sumur dan mendorong dirinya ke permukaan .

Mineral mulai membangun untuk membuat mini gunung berapi sekitar 5 ft tinggi , dengan lapisan teras . Teras memiliki warna yang berbeda dari mineral dalam air dan air panas bumi telah menemukan tempat yang lebih lemah untuk membuat dua Geyser yang lebih dekat. Air spouts terus menerus dan mengisi lubang dan cekungan di teras , untuk memberikan wilayah yang terlihat nyata. Air di mana tidak ada banyak air untuk mulai dengan telah menarik angsa , bebek , dan hewan lain ke daerah . Ikan juga berenang melalui kolam , diperkenalkan oleh manusia diketahui menjatuhkan telur di water.

2. Vale Da Lua Brazil


Vale Da Lua adalah cekungan batu yang telah diukir oleh Miguel River San . Nama diterjemahkan menjadi lembah bulan dan diberi nama itu karena erosi batuan oleh sungai telah meninggalkan mereka halus, dan dalam nuansa abu-abu mirip dengan tampilan bulan . Lembah memiliki beberapa formasi batuan tertua di dunia , dengan usia diperkirakan berusia 1,8 miliar tahun.

 Sungai telah menciptakan gua , gua , air terjun dan formasi batuan aneh , untuk membentuk sebuah labirin di dinding ngarai sempit. Dilihat dari ruang, daerah yang paling terang di bumi . Kuarsa dan kelancaran bebatuan menyebabkan nyala . Hutan sekitarnya berlimpah dengan satwa liar dan meletakkan klaim untuk banyak jenis anggrek . Sungai telah membuat wilayah pekerjaan yang sedang berjalan , karena terus mengikis dan mengubah landscape.

1. Cano Cristales Kolumbia


Cano Cristales adalah sungai yang terletak di Serrania de la Macarena Mountains. Wilayah di mana sungai ditemukan begitu jauh bahwa Anda hanya bisa sampai di sana dengan kuda , keledai , atau berjalan kaki . Cano Cristales diisi dengan air terjun , jeram , sumur dan cekungan , dengan air yang sangat jernih Anda bisa melihat semua jalan ke bawah . Selama sebagian besar tahun sungai sepertinya lainnya , dengan air mengalir di atas batu ganggang hijau .

Kemudian selama periode waktu antara musim hujan dan musim kemarau - yang terjadi antara September-November - sungai berubah , menjadi sungai warna . Alga dalam air menghasilkan kerusuhan warna , merah , biru, hijau , garis hitam dan kuning sungai . Sungai ini memiliki ikan tidak karena kompleksitas saluran . Cano Cristales telah disebut " The Sungai Lima Warna " , " The Liquid Rainbow " dan " The River Itu Ran Away From Paradise " dan itu jujur ​​mudah untuk melihat mengapa.


 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info