Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Tentara Amerika Serikat Tolak Penyerangan Suriah Lewat Twitter

Tentara Amerika Serikat Tolak Penyerangan Suriah Lewat Twitter - Konflik Suriah yang mulai melibatkan negara Adidaya Amerika Serikat mendapat perhatian dari masyarakat global. Perhatian ini lebih mengarah ke kecaman atas keputusan Amerika Serikat yang memutuskan untuk melakukan intervensi pada konflik horizontal di negara tersebut.

Tentara Amerika Serikat Tolak Penyerangan Suriah Lewat Twitter
Kecaman ini sendiri juga ramai disampaikan masyarakat global melalui social media Twitter. Bahkan hari ini (2/9), ada sebuah unggahan tweet dari akun bernama @AnonChingshih yang menunjukkan jika sekelompok orang dengan pakaian tentara menunjukkan perlawanan dengan menolak untuk bergabung ke rencana intervensi militer Amerika Serikat di Suriah.

Dalam tweet tersebut juga tersemat caption 'That awkward moment when you realize that your army refuse to fight for your criminal agenda' yang mana menunjukkan bahkan tentara Amerika Serikat pun menolak rencana Amerika Serikat melakukan intervensi militer ke Suriah.

Namun, masih belum dapat dipastikan jika foto tentara dalam tweet tersebut merupakan tentara asli Amerika Serikat atau hanya pihak tertentu yang sengaja menggunakan baju militer negara Paman Sam tersebut.

Akan tetapi, dari foto unggahan tersebut telah menunjukkan banyaknya kecaman dari masyarakat dunia akan potensi adanya peperangan lebih dilanjut dalam konflik Suriah dengan akan masuknya tentara Amerika Serikat ke negara tersebut.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info