Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Program Afiliasi Cloap - Cara Lain Menghasilkan Uang dari Blog

Saat ini, Sangat banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dari internet. seperti Facebook, twitter, blogger/web, Afiliasi program dan berbagai macamnya. namun faktanya, Banyak juga orang yang tidak mengetahuinya. sehinggah hari-harinya online di sosial media menghabiskan banyak. menghabiskan uang, tenaga, pikiran dan berbagai macam.




Nah, untuk itu, admin Portal Goodispost membuatkan artikel singkat ini untuk anda yang ingin mengais rupiah dari internet melalui media blogger dan semacamnya. bukan BOHONG,SCAM penipuan dan lain sebagainya. banyak temen-temen blogger lainnya yang sukses dalam bisnis afiliasi dari cloap ini. salah satunya blogger senior dari D-copy blog.

Baiklah, tak perlu berlama-lama. mari berkenalan dengan Afiliasi Cloap. apa itu Afiliasi CLoap? seperti halnya Afiliasi lainnya, Afiliasi cloap ialah dimana kita menyebar link yang di berikat sesuai id kita di situs tersebut. jadi, semakin banyak anda membawa orang untuk mendaftar, semakin banyak pula komisi anda yang akan di berikan.

Pendaftaran di Afiliasi Cloap GRATISSSS!! tidak di pungut biaya sama sekali, hanya saja pendaftaranya tidak secepat afiliasi lainnya. ini di karenakan sistemnya yang manual agar lebih ketat. baikllah, berikut cara mendaftarnya,:

  1. Masuk Ke Link ini Daftar
  2. Lengkapi la from pendaftaran anda.
  3. jangan lupa masukkan email anda yang falid sewaktu mendaftar.
  4. tunggu 2-3 hari, pendaftaran anda diterima atau tidak akan di kirim pemberitahuan ke email anda.
Lalu bagaimana cara kerjanya? seperti yang saya katakan diatas, cara kerjanya cukup gampang, anda tinggal  mengajak orang lain untuk bergabung. bayangkan sobat, jika anda mendapatkan minimal 5 orang dalam 1 hari saja. di kali 70 rb. dan 30 x 7 =.. hitung sendiri deh hahaha
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info