Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Penempatan Lokasi Iklan Yang Baik Menentukan Jumlah Klik

Penempatan Lokasi Iklan Yang Baik Menentukan Jumlah Klik
Saat ini, penyedia iklan PPC yang banyak di minati di indonesia antara lain Google Adsense, Idblognetwork, Adstar, Kliksaya dan banyak lagi program periklanan yang memang sangat menjanjikan. berbicara tentang Iklan/PPC tentu anda sudah sangat familiar. Namun, beberapa kendala yang saya lihat dari teman-teman blogger lainnya untuk meningkatkan jumlah Klik PPC tersebut menjadi masalah utama mereka.

Jelas saja jumlah klik PPC anda sangat kecil. penempatan iklan PPC anda amburadul dan bisa di bilang hanya 0.00001% pengunjung yang akan mengkliknya. Maka dari itu, admin Portal Goodispost akan coba berbagi pada para sahabat blogger tentang Lokasi Penempatan Iklan PPC yang mengandung Jumlah Klik tinggi.

Saya pikir, para master-master blogger lainnya sudah sangat banyak yang membahas tentang masalah penempatan iklan ppc yang baik. namun tak ada salahnya jika saya ulang kembali disini. lalu dimana sih Lokasi penempatan iklan yang baik di situs kita?
  1. Heander Kanan Situs - penempatan iklan di heander kanan situs tentu lebih terlihat mencolok. disini, gunakan pula jenis iklan banner ukuran 700x sekian atau 460 x sekian sesuai ukuran anda. 
  2. Sidebar Kanan Paling Atas - Selain Heander Kanan situs, penempatan iklan di sidebar kanan atas blog sobat juga baik. 
  3. Atas Judul artikel atau di bawah artikel.
  4. Bagian Bawah Navagasi Blog. - jika anda pemain Google Adsense, tentu anda tau jenis iklan Texs panjang seperti di blog saya ini. Nah, Gunakanlah iklan tersebut di bawah navagasi blog anda.
Saya pikir ke 4 lokasi penempatan iklan ppc tersebut sangat bagus untuk meningkatkan jumlah klik di ppc anda. semakin banyak klik yang anda hasilkan, semakin banyak pula dollar yang mengalir ke anda. Nah, jika anda ingin mencari lebih detail tentang Cara Penempatan lokasi iklan ppc yang baik di situs anda, saya sarankan menggunakan Google Analytics. karena menggunakan Google Analytics lebih lengkap dan anda bisa melihat dimana lokasi yang paling baik untuk menempatkan iklan di blog anda. Google Analytics juga di lengkapi dengan jumlah % hasil Klik pada situs anda. semoga bermanfaat.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info