Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Mengintip Tempat Wisata di Negeri Tetangga

Berwisata memang Sangat menyenangkan. apa lagi jika kita menghabiskan waktu liburan berwisata bersama keluarga tercinta. baik itu di dalam negri sendiri mau pun ke luar negeri tetangga. Sebut saja Patung Merlion dan Esplanade yang menjadi icon besar dari negara tetangga singapure. Patung Merlion merupakan simbol dari negara Singapura dan juga menjadi ikon Singapura. Mayoritas wisatawan yang berkunjung ke Singapura banyak yang mengambil foto-foto mereka yang sedang berada di tempat ini sebagai kenang-kenangan dan juga dapat menjadi bukti bahwa sudah pernah ke Singapura.

Menara Kembar Petronas Malaysia.
Menikmati wisata ke negara tetangga tidak lah cukup dalam 1 hari. paling tidak anda membutuhkan minimal 3 hari untuk memuaskan mata anda berjalan-jalan di negeri Patung Merlion itu. pastinya anda akan mecarin penginapan atau hotel yang pass untuk kantong dan juga memberikan fasilitas yang baik. Hotel di Singapura banyak yang menyediakan pelayanan yang memuaskan dan tentunya pass dengan kantong anda. nyaman pula untuk anda dan keluarga anda saat liburan ke singapura.
Anda bisa klik link ini Hotel di Singapura untuk mendapatkan hotel-hotel murah dan nyaman untuk keluarga anda.

Menara Kembar Petronas Malaysia.
Menyebrang ke negara sebelah dari singapura, yaitu Malaysia. tentunya di negara ini sangat banyak anda bisa nikmati tempat-tempat wisata. tentunya anda sudah familiar dengan Icon negara tersebut. yaitu Menara Kembar Petronas Malaysia.

Kuala Lumpur merupakan sebuah pusat kebudayaan Malaysia. Di kota ini ada sebuah Menara Kembar Petronas. Dengan ketinggian 88 lantai, gedung ini merupakan bangunan kembar yang tertinggi di dunia dan juga merupakan visi arsitektur modern. Di sisi lain dari kota berdiri Sri Mahamariamman, yaitu sebuah kuil Hindu yang tertua di Malaysia. Pada bagian depannya dihiasi dengan menara yang berukiran penuh warna. Berbelanja di Central Market akan menjadi pengalaman menyenangkan dan melibatkan aksi tawar menawar, kerajinan tangan.

Jika anda berminat ingin berwisata ke Kuala Lumpur, jangan lupa untuk ke Menara kembar ini. di sekitar Menara Kembar ini juga banyak Hotel di Kuala Lumpur yang murah bisa anda nikmati bersama keluarga anda.

Siam Ocean World
Siapa yang tak mengenal Siam Ocean World, Siam Ocean World adalah hal lain daya tarik penting untuk memasukkan dalam daftar perjalanan Anda ketika mengunjungi Downtown Bangkok. Bahkan, seperti yang disarankan oleh nama penglihatan, Siam Ocean World adalah akuarium terbesar di Asia Tenggara. Akuarium ini bisa dibilang pilihan terbaik jika Anda ingin menghabiskan beberapa jam edukatif sedikit atau bahkan sepanjang hari dengan keluarga dan anak-anak.

Berbagai macam satwa laut, termasuk terumbu, ikan, hiu dan spesies lainnya dengan habitat alami mereka dipamerkan di area seluas lebih dari 10.000 mil persegi. Anda dapat benar-benar menikmati relaksasi selama hiburan dan edukatif berjalan melalui jalan bawah air, misalnya, sedangkan warna biru air akan menjadi sifat kedua.

Sudah pernah ke Siam Ocean World?. dan jika Siam Ocean World ada dalam daftar tempat wisata yang akan anda kunjungin, sebaiknya mulai sekarang anda sudah mempersiapkan segala sesuatunya.  seperti memesan Hotel di Bangkok, dan selaga sesuatunya. tentunya dalam memilih Hotel di Bangkok, anda harus melihat tempat mana yang akan anda kunjungi terlebih dahulu di bangkok.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info