Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Google Hummingbird - Algoritma Google Terbaru

Google Hummingbird - Algorita Google Terbaru - Google memiliki algoritma pencarian baru, sistem yang menggunakan untuk memilah-milah semua informasi yang dimilikinya ketika Anda mencari dan kembali dengan jawaban yang Anda inginkan yang disebut "Hummingbird", apa yang kita tahu tentang hal itu sejauh ini. Simak selengkapnya.

Hummingbird


Kita Mulai Pertanyaan pertanyaan Tembak Langsung:

#1. Apa itu "Algoritma Pencarian?"
Itu istilah teknis untuk apa yang dapat Anda anggap sebagai resep yang digunakan Google untuk memilah-milah miliaran halaman web dan informasi lainnya, untuk menyaring jawaban terbaik bagi orang-orang yang mencari jawaban di mesin pencari seperti Google. Untuk jawab itulah Google melakukan peruahan-perubahan yang kadang mala mengamcam banyak blogger.

#2. Apa itu "Hummingbird?"
Ini adalah nama dari algoritma pencarian terbaru yang Google miliki saat ini, Google mengatakan: "Kami hanya ingin hasil yang terbaik".

#3. Sehingga Istilah "PageRank" Sudah Mati?
SALAH! PageRank merupakan salah satu lebih dari 200 besar "bahan" yang masuk ke dalam resep Hummingbird. Hummingbird melihat PageRank - betapa pentingnya link ke halaman yang dianggap bersama dengan faktor lain seperti apakah Google percaya halaman tersebut memiliki kualitas yang baik, kata-kata yang digunakan di atasnya dan banyak hal lainnya.

Mengapa disebut Hummingbird?
Google mengatakan kalau istilah tersebut adalah "cepat dan tepat"

Kapan Hummingbird mulai? Hari ini?
Google mulai menggunakan Hummingbird sekitar sebulan yang lalu, katanya... Namun, Google mengumumkan perubahan besar tersebut tepatnya hari ini, 27 Septemer 2013.

Apa artinya bahwa Hummingbird sekarang sedang digunakan?
Pikirkan sebuah mobil yang dibangun pada tahun 1950. Ini mungkin memiliki mesin yang besar, tetapi juga mungkin menjadi mesin yang tidak memiliki hal-hal seperti injeksi bahan bakar atau tidak dapat menggunakan bahan bakar tanpa timbal. Ketika Google beralih ke Hummingbird, seolah-olah itu menjatuhkan mesin tua keluar dari rangka mobil dan memasukkan mesin yang baru untuk rangka mobil yang tua tersebut. Hal ini juga terjadi begitu cepat sehingga tidak ada yang menyangkanya.

Kapan terakhir kali Google menggantikan algoritma dengan cara ini?
Google berjuang untuk mengingat ketika semua jenis perubahan besar seperti ini terakhir terjadi. Pada tahun 2010, "Update Kafein" adalah perubahan besar. Tapi itu juga perubahan terutama dimaksudkan untuk membantu Google lebih baik mengumpulkan informasi (indexing) daripada memilah-milah informasi.

Bagaimana dengan perubahan Penguin, Panda dan lainnya - apakah mereka sudah melakukan perubahan?
Panda, Penguin dan pembaruan lainnya adalah perubahan bagian dari algoritma yang lama, tapi bukan berarti berubah secara keseluruhan. Pikirkan lagi seperti mesin yg kita bicarakan tadi. Hal-hal yang seolah-olah mesin menerima filter oli baru atau memiliki pompa yg ditingkatkan untuk menempatkan filter oli tersebut (Hummingbird) ke mesin baru, meskipun terus menggunakan beberapa bagian yang sama dari yang lama, seperti Penguin dan Panda

Mesin baru ini menggunakan bagian-bagian lama?
Bisa ya dan tidak. Beberapa bagian-bagian yang sangat baik, sehingga tidak ada alasan untuk membuang mereka keluar. Bagian lain yang terus-menerus diganti. Secara umum, Hummingbird - Google mengatakan - adalah mesin dan bagian yang baru dibangun, diselenggarakan dengan cara terutama melayani kebutuhan pencarian hari ini, daripada satu diciptakan untuk kebutuhan sepuluh tahun yang lalu, dengan teknologi saat itu juga.

Apakag Hummingbird membantu?
"Conversational Search (Pencarian Percakapan)" adalah salah satu contoh terbesar yg Google berikan. Percaya atau tidak, sebenarnya sangat banyak orang yang lebih suka melakukan perbincangan daripada harus mencari melalui mesin pencari.

Sama seperti, "Apa tempat terdekat untuk membeli iPhone 5s ke rumah saya?" Sebuah mesin pencari tradisional mungkin berfokus pada menemukan pertandingan untuk kata-kata - menemukan halaman yang mengatakan "beli" dan "iPhone 5s", misalnya.

Hummingbird harus lebih fokus pada makna di balik kata-kata. Ini mungkin lebih memahami lokasi sebenarnya dari rumah Anda, jika Anda melakukan pecarian dengan Google, mungkin memahami bahwa bila "tempat" berarti Anda ingin ke mortir. Mungkin mendapatkan bahwa "iPhone 5s" adalah jenis tertentu dari perangkat elektronik yang dibawa oleh toko-toko tertentu. Mengetahui semua makna ini dapat membantu Google melampaui hanya menemukan halaman dengan kata yang cocok.

Secara khusus, Google mengatakan bahwa Hummingbird yang lebih memperhatikan setiap kata dalam query, memastikan bahwa seluruh permintaan - seluruh kalimat atau percakapan atau makna - diperhitungkan, bukan kata-kata tertentu. Tujuannya agar halaman yang cocok makna berbuat lebih baik, daripada halaman yang cocok hanya beberapa kata.

Demikian Informasi terbaru tentang Update Algoritma Google Terbaru. Algoritma ini diluncurkan bersamaan dengan ulang tahun google yang ke 15 beberapa hari lalu. jika sobat lebih paham tentang algoritma google terbaru ini, silahkan tinggalkan di komentar anda. terima kasih.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info