Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Books Google, Cari Buku Dari Seluruh Dunia Dengan Satu Kali Klik

Books Google
Books Google
Anda seorang yang gemar membaca buku? atau anda adalah orang yang kutu buku? Nah, kali ini ada kabar baik untuk anda. anda tidak perlu susah-susah ke gramedia atau dimana pun perpustakaan yang memakan waktu lama untuk kesana.

Buku yang anda cari ada di Books Google. kok bisa? yup, karna google punya fitur khusus search untuk buku yang anda cari. Berbicara tentang Books Google memang sepertinya kita telat untuk membicarakannya. tapi tidak apa la. saya yakin, banyak diatara anda juga sama seperti saya yang baru menyadari akan hal ini.

Biasanya kita mencari buku kesayangan dengan brosing menggunakan search google indonesia atau lainnya. Nah, berhubung google semakin gencar memperbaiki sistem pencariannya, dan kita sebagai pengguna tentunya merasa beruntung dengan adanya fitur-fitur lengkap dari Google itu sendiri.

Nah, jika anda ingin mencari buku kesayangan anda, saya sarankan jangan menggunakan google.co.id untuk mecarinya. masuk ke Books.google.co.id ingin gunanya untuk mempersempit pencarian sehinggah yang keluar adalah book semua.

Books Google

Nah sebagai contoh, anda bisa melihat gambar pencarian di book google disamping ini. hasil yang keluar sesuai dengan kata kunci kita adalah books dari google itu sendiri.

Books Google
Books Google
Gambar diatas adalah salah satu contoh hasil pencarian dari books google. lengkap dengan semua halaman dan diamana anda bisa mendapatkannya. baik itu di gramedia, bukukita, dll. semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info