Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Ully Artha Meninggal di Pelukan Sang Suami

Ully Artha
Ully Artha

Goodispost.go.id - Tak ada tahu aktris Ully Artha ternyata telah menikah setahun belakangan. Hal ini barudiketahui pasti saat aktris senior ini tutup usia Minggu, 16 Juni 2013 kemarin. Seorang laki-laki bernamaGatot mendampingi Ully sejak dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jumat lalu .

Sampai di rumah duka, Jalan Petojo Sabangan 2 Nomor 8, Jakarta Selatan, lelaki brewok itu masih terus mendampingi. Ia mengaku sebagai suami Ully. Gatot pun mengaku lega, sebab keinginan Ully terwujud. "Dia ingin meninggal di pelukan suaminya. Akhirnya terwujud. Ya harus ikhlas," ujar Gatot pasrah.

Sayang, beberapa keinginan Ully lainnya ada yang belum terwujud. Ully belum sempat melaksanakan ibadah umroh. Belakangan ia disibukkan syuting FTV. Dituturkan Gatot, minggu lalu Ully masih syuting FTV, sebelum akhirnya mengeluh sesak, susah tidur, dan sakit di bagian lambung.

Rencana umroh itu seakan makin mengukuhkan mualafnya Ully. Menurut Gatot, istrinya sudah masuk Islam sejak September 2011, setahun sebelum menikah dengannya pada Juni 2012 di Lubang Buaya. Gatot mengaku tak punya firasat apapun Ully akan meninggalkannya.

"Dia ingin punya rumah di Bogor, kita bisa tanam-tanam di sana. Terakhir juga ingin bikin skenario, tapi belum selesai," kata Gatot mengenang. Rencana tingallah rencana, Ully lebih dulu meninggalkannya karena komplikasi jantung, paru-paru, dan liver. Pemakaman Ully rencananya akan dilaksanakan di TPU Tanah Kusir, siang ini. (eh)


 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info