Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Google Adsense Ulang Tahun yang ke 10?

Google Adsense Ulang Tahun yang ke 10? - mungkin itu lah yang ada di benak saya saat ini. tadi ketika saya membuka akun google adsense saya untuk melihat laporan iklan bulan ini. tiba-tiba saya di kejutkan dengan gambar seperti di samping ini. saya kurang tau apakah hari ini Google Adsense ulang tahun yang ke 10 th atau tidak.

Tapi, sepertinya emang benar lagi ulang tahun ni om GA. kalau tidak mengapa pakai gambar segala di akun GA saya.
seperti nya saya juga ingin menyinggung tentang artikel sebelumnya tentang Belanja Produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!.semoga artikel ini bisa semakin maju di SERP Google. dan mbah google berbaik hati kepada saya sehingga artikel saya itu bisa maju terus di no 1 google. amin!

Jika emang benar GA ulang tahun hari ini, saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Google Adsense dan semakin maju terus untuk Pubhliser indonesia. terima kasih telah menerima saya sebagai Patner di Google Adsense. trims.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info