Portal Goodispost

Portal Goodispost Berbagi Artikel Tanpa Batas

Berharap Peruntungan Di Kontes SEO Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!

Berharap Peruntungan Di Kontes SEO Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau! - Goodispost | Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini sedang marak - maraknya kontes SEO yang sedang berlangsung. Seperti halnya admin Goodispost yang sedang mengikuti kontes SEO dari 2madison.com dengan keyword "Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!"

Memang hasil yang cukup memuaskan di kontes ini, mengingat umur blog masih seumur jagung dan sudah menermpati di halaman 1 google peringkat 6 :) ya. admin mencoba untuk mengejar ketinggalan blog ini dan mengharapkan peruntungan dari Google agar kiranya bisa di 3 besar google.

Persaingan yang cukup ketat di kontes SEO ini sedikit membuat kewalahan admin dalam menghadapinya hehe. tapi, admin berusaha terus untuk bisa maju di 3 besar google agar mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang saya harapkan.

dan benar adanya kalau admin Berharap Peruntungan Di Kontes SEO Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info